Setelah bertemu dengan Lady Catherine, Edward memutuskan untuk melanjutkan petualangannya. Namun, tiba-tiba mesin waktu yang ia miliki berdering dan tanpa sengaja, mesin waktu itu melempar Edward ke dimensi yang sama sekali berbeda.
Saat Edward membuka matanya, ia merasa bingung dengan lingkungan sekitarnya. Semuanya terlihat seperti dunia fantasi, dengan pemandangan yang indah dan penuh warna-warni. Dan di depannya, Edward melihat seorang wanita cantik yang memakai jubah dan memiliki kecantikan yang sangat memukau.
"Wah, siapa kamu?" tanya Edward dengan rasa penasaran.
"Aku adalah Arabella, seorang penyihir dari dunia yang berbeda," jawab wanita itu.
Edward terkejut mendengar itu dan ingin tahu lebih banyak tentang dunia penyihir yang Arabella tinggali. Ia merasa senang memiliki teman baru untuk diajak berpetualang dan bersama-sama, mereka menjelajahi dunia penyihir yang indah dan menawan.
Arabella menunjukkan kepada Edward bagaimana menggunakan sihir, seperti memanggil benda-benda dari jarak jauh, mempercepat waktu, dan membuat orang hilang dari pandangan. Edward sangat terkesan dengan kekuatan sihir yang dimiliki Arabella dan ingin belajar lebih banyak tentang sihir itu.
"Mungkin kamu bisa mengajari saya cara menggunakan sihir," ucap Edward.
Arabella senang dengan permintaan Edward dan mulai mengajari Edward tentang sihir. Ia menunjukkan beberapa trik sihir dan memberi tahu Edward bagaimana menggunakan sihir untuk memecahkan masalah dalam petualangan mereka.
Bersama-sama, mereka mengalami banyak petualangan seru, seperti melawan monster raksasa dan mengunjungi kota-kota yang sangat unik. Mereka juga menemukan berbagai harta karun yang sangat berharga.
"Terima kasih, Arabella. Saya tidak akan bisa melakukannya tanpa bantuanmu," ucap Edward sambil tersenyum.
Arabella tersenyum dan mengatakan bahwa ia juga senang dapat berpetualang bersama Edward. Ia merasa bahwa Edward adalah orang yang sangat istimewa dan mereka memiliki banyak kesamaan.
"Saya harap kita bisa terus berpetualang bersama dan mengeksplorasi dunia ini lebih jauh," ucap Arabella.
Edward pun setuju dan bersama-sama mereka melanjutkan petualangan mereka. Mereka berjanji untuk selalu saling membantu dan tidak akan meninggalkan satu sama lain dalam kesulitan. Mereka yakin bahwa akan selalu ada petualangan yang menanti di depan mereka dan mereka siap menghadapinya bersama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time, Magic & Love
FantasyEdward, seorang penjelajah waktu yang handal, menjelajahi berbagai zaman dan dunia alternatif untuk mencari bahan bakar dan teknologi canggih dari masa depan. Suatu hari, ia menemukan dunia steampunk yang penuh dengan keajaiban dan kekuatan magis, d...