My Feeling

9 3 0
                                    

Hari ke-63 tahun kedua

Berarti itu tanggal 3 Maret, ya? Wah... Tidak terasa ya, hari ini adalah hari ulang tahun mu, Avery.

Selamat ulang tahun untukmu!!

Hah... Harusnya aku bisa mengatakan itu padamu, tapi sayang sekali aku tidak bisa. Suara ku masih belum bisa keluar, kalau ku paksakan rasanya sakit sekali.

Oh, yang lain juga sudah berkumpul. Ayah, Bunda, kak Olio, Naeva, dan Abie. Mereka sudah datang dan berkumpul sejak pagi tadi.

Kau masih belum mau bangun juga, Avery? Ayolah, tahun lalu kau belum juga bangun dan sekarang masa kau tidak mau bangun juga?

Ayo, bangun!! Hei, coba kau lihat itu, apa yang mereka bawa untukmu?

Iya, kue ulang tahun! Dan apa yang lebih istimewanya lagi? Eih... Berhenti berpura-pura tidak tahu, sudah pasti hadiah untukmu. Kan kau berulang tahun hari ini. Kau ini bagaimana sih?

"Selamat ulang tahun, kak Avery!! Nih, aku buatin kue khusus untuk kakak yang sedang berulang tahun hari ini" kata Abie penuh semangat.

"Hah? Buatanmu? Apa aku salah dengar? Mana ada kue itu buatan mu?" Sela Naeva dengan nada agak kesal.

Hahaha, ya bagaimana tidak kesal. Kue yang diaku-akui Abie sebagai buatannya itu sebenarnya kue buatannya, yang tentu saja Bunda juga ikut membantu.

Abie cengengesan mendengar Naeva yang sepertinya akan marah karena ia sudah mengklaim kue itu sebagai buatannya. Naeva cuman bisa mendengus kesal karena cengengesan Abie.

Ayolah, Avery. Bukannya kau harus bangun sekarang? Kau harus merayakan ulang tahunmu!! Atau tidak setidaknya kau bangun untuk meniup lilin dan memotong kuenya.

Ah, lilinnya ternyata sudah dinyalakan Bunda.

Ayo cepat bangun!!

"Happy birthday to you~ happy birthday to you~"

Hah... Padahal aku juga ingin menyanyikan lagu itu bersama-sama.

Oh, lagunya sudah selesai, Avery. Bunda yang menggantikan mu meniup lilinnya seperti tahun lalu.

Lihat mereka, Avery. Apa kau tidak capek membuat mereka menunggumu?

"Kak Avery masih tetap tidak mau bangun apa? Ini kue coklat loh, favorit kakak. Masa kak Naeva yang habiskan? Kan sayang. Yang harusnya untuk kakak masa dimakan orang lain?" Kata Abie dengan nada cemberut, mencoba membujuk Avery untuk bangun padahal dia tahu sendiri kalau usahanya tidak membuahkan hasil.

"Aku diam loh dari tadi, Abie. Aku belum menyinggung apapun hari ini, ya. Kau yang mulai duluan" balas Naeva yang kesal karena Abie selalu saja mencari masalah dengannya.

"Diam dulu, kak. Kak Avery kan dulu sering kakak gangguin, nah sekarang gantian, tapi biar aku yang gantiin kak Avery gangguin kakak"

"Kalau saja aku tidak ingat ini rumah sakit, sudah lama ku lempar kau, Abie"

"Sudah, sudah. Heran, setiap hari bertengkar terus. Khusus hari ini kalian berdua tidak boleh bertengkar, bertengkar lagi Ayah sita fasilitas kalian"

Ancamannya Ayah memang tidak pernah gagal ya.

Hah... Kan aku juga berulang tahun hari ini, tapi kenapa hanya kau yang dirayakan? Tapi ya mau bagaimana lagi? Seandainya aku masih punya perasaan, aku ingin marah karena ulang tahun ku tidak dirayakan juga.






Tgl: 03 Mar 2023

###

Us? Or Just You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang