My Memories

7 3 0
                                    

Aku ingat sekarang.

Aku ingat kenapa aku bisa seperti ini.

Aku ingat kenapa keadaan Avery seperti itu.

Ya intinya aku ingat semuanya.

Avery sudah sadar sepenuhnya sekarang namun masih sulit untuk menggerakkan tubuhnya.

Karena Avery sudah sadar itu artinya waktu ku sudah sangat tidak banyak. Dalam waktu dekat ini aku harus pergi.

Lucu ya, ternyata aku masih ada dan tertahan disini itu hanya untuk melihat Avery sadar.

Dan lucunya lagi sampai aku pergi pun aku masih tetap tidak berani memberitahukan keberadaanku ada di mana pada keluarga ku sendiri.

Aku turut sedih kepada dokter yang di curigai Naeva dan Abie. Maafkan aku ya, dok, gara-gara aku, anda sampai harus dicurigai kedua adikku. Tapi terima kasih karena sampai akhirpun anda masih tetap mau menolong dan membantu ku. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan anda sampai kapanpun.

Untuk ayah dan bunda, maafkan anak mu ini ya. Sampai terakhir seperti ini masih tetap menyusahkan kalian. Disaat terakhir anak kalian ini kalian masih tidak bisa melihat tubuhku. Mungkin saat Avery benar-benar sudah pulih saat itu juga kalian akan mendapatkan kabar keadaan ku yang sebenarnya.

Untuk saudara-saudari ku tercinta. Maaf ya sampai terakhir seperti ini pun aku masih tetap saudara yang tidak berguna dan hanya menambah beban saja. Maaf ya karena sudah sangat banyak merepotkan kalian. Ah, mungkin sedikit hadiah dariku aku sudah tidak dianggap tidak berguna lagi. Tolong gunakan dan manfaatkan hadiah kecil dariku itu dengan baik ya, aku sangat minta tolong.

Sepertinya aku sudah bisa pergi dengan tenang. Sudah tidak ada lagi urusanku disini, sudah tidak ada lagi yang menahan ku untuk berlama-lama di dunia.

Sampai jumpa suatu hari semua!! Aku tidak masalah kalian tidak mengingat ku lagi, ku pikir itu wajar mengingat aku yang sangat jarang dianggap di keluarga. Ya pokoknya kalian semua sehat-sehat ya dan jaga kesehatan kalian semua!! Aku tidak mau bertemu dengan kalian dalam waktu dekat ini, mungkin sekitar 30-50 tahun kedepan baru aku mau bertemu dengan kalian nanti.

Ya pokoknya sampai jumpa 30-50 tahun yang akan datang. Kalian jangan berani-berani memaksakan diri untuk bertemu denganku dalam waktu dekat ini.

Aku akan meminta pada Tuhan agar mengirimkan seseorang yang baik pada kalian sampai kalian melupakanku. Sakit sih, tapi itu lebih baik daripada hidup tapi sangat jarang diingat.

Aku pergi dulu!! Bye-bye!!



Tgl: 10 Mar 2023

###

Us? Or Just You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang