Meet.
Setiap sekolah mendapat undangan untuk acara Jambore Nasional yang biasa di lakukan satu tahun sekali, yang bertempat di gunung Manglayang Bandung.
Semua yang ikut dalam Jambore berasal dari sekolah-sekolah tertentu yang masuk kualifikasi, dengan sekolah yang berasal dari seluruh Indonesia.
Mereka akan berkumpul di satu tempat dengan banyak nya kegiatan yang akan di lakukan, dengan lomba-lomba tertentu, banyak tes yang akan mereka lalui, dan yang lebih menyenangkan mereka akan bertemu dengan anak-anak dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.
Tentu akan membuat mereka memiliki teman baru yang menyenangkan pastinya.
Begitu juga dengan dua gadis yang kini di antar oleh orang tua nya masing-masing menuju lokasi yang di maksudkan.
Dua gadis itu bernama Zee Allison Dan Christy Allonza, mereka berada di mobil sang Ayah dan Ibu, yang satu mendengar kan musik musik rock, yang satu nya tengah berselfie ria sebelum tak bisa melakukan nya lagi.
"Zee kita kita udah sampai" seru sang Ibu.
"Jangan sampai ketinggalan barang-barang nya ya, dan pulang nya jangan lupa juga sama barang-barang nya, kamu tuh suka cepet ilang!"
"Iya mah, mama mau berapa kali ngomong gitu ke aku"
"Ya karena mama tau kamu itu cuma iya iya aja, tapi ga bener-bener di lakuin!"
"Sampai berjumpa lagi Zee"
"Iya mah" seru Zee.
Di sisi yang lain, tanpa mereka sadari seorang gadis turun juga dari sebuah mobil.
"Ga ada yang ketinggalan kan?"
"Ga ada ko pah" balas nya dengan manis.
"Ok have fan ya sayang"
"Iya pah"
"Bye sayang"
"Bye juga papah" balas Christy.
Mereka pun masuk ke barisan sekolah mereka masing-masing yang juga sampai dengan sebuah bus, hanya mereka berdua yang memilih di antar orang tua nya masing-masing.
Banyak intruksi yang di berikan untuk kegiatan yang akan mereka lakukan di sana, mulai dari kebersihan, kemanan dan lain-lain, termasuk semua ponsel anak di sita oleh panitia tertentu.
Mereka berbaur dengan semua siswa yang lain, seperti biasa.
Sampai.
BRUUKK...
"Awww" seru seorang gadis yang tak sengaja tertabrak.
"Sorry, gue buru-buru ke tenda" ucap gadis yang menabrak nya.
"Yang ikhlas dong kalo minta maaf!" Kesal nya.
"Gue kan.." ucap gadis itu tertegun saat sadar jika seseorang yang dia tabrak.
"Wah kalian mirip? Apa kalian kembar!" Seru seseorang dari sekolah lain.
Dua gadis yang bertabrakan itu saling pandang dan meneliti wajah lawan nya masing-masing.
"Kalian beneran kembar?" Tanya anak itu lagi.
"Cuma mirip!" Ucap gadis yang satu dengan cuek dan berlalu pergi begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gre Shan Family (Terbit)
Teen FictionSaat si kembar terpisah namun ingin merasakan kasih sayang kedua orang tua, lalu apa yang di lakukan mereka berdua?. Ide gila akan muncul dari benak anak-anak cerdas ini, namun apakah mereka mampu melakukan sesuai dengan ide nya?. Atau semua akan be...