Bangkit!!!

1.5K 239 4
                                    

Christy tetap lah seorang Christy yang tidak akan mudah menyerah.



















































Satu bulan berlalu Christy masih dengan keadaan nya, tapi Christy tetap optimis berjuang untuk bisa sembuh.

"Kamu siap Toy?" Tanya Zee menggenggam jemari Christy.

"Aku siap Zee!!"

"Kamu hebat sayang, Mama akan selalu bangga sama kamu, tetap semangat ya!" Bisik Shani di samping Christy dan berakhir mengecup pipinya.

"Anak Papa akan terus jadi anak yang hebat sampai kapanpun" tambah Gracio pada Christy dan berakhir mengecup puncak kepala Christy lalu mendorong kursi roda memasuki ruangan khusus.

"Selamat pagi Christy" sapa seorang dokter perempuan.

"Pagi dok" balas Christy.

"Apa yang Christy alami tidak akan selamanya, melainkan hanya sementara, jadi hari ini Christy akan mulai berjuang untuk sembuh, ok!"

"Ok dok" balas Christy.

"Mari ikut saya" ucap sang Dokter.

"Kita akan mulai terapi jalan nya, pegangan sama besi di samping, tumpukan tenaga secara perlahan di tangan, dan sedikit demi sedikit beri tenaga di kaki dan biarkan kaki menopang beban tubuh, siap ya"

Christy mengangguk faham.

Zee setia di belakang Christy siap menjaga Christy agar tak jatuh dengan keras.

"Ayo Toy kamu bisa Toy, aku percaya kamu bisa Toy" ucap Zee secara terus menerus.

"Ah!"

Hap.

"Tenang aku di belakang, ayo lagi bangun lagi Toy" Zee sigap menahan Christy yang hendak jatuh.

Zee membantu Christy berpegang pada besi dan memberi bantuan pada Christy agar bisa berdiri dengan sempurna.

"Kamu bisa ngerasain kaki kami kan Toy?"

"Iya aku bisa tapi masih lemes dan ga ada tenaga nya" balas Christy.

"Ayo semangat sayang" seru Shani.

"Dedek paling hebat!" Seru Gracio.

"Zoy!"

Hap.

Lagi lagi Christy terjatuh dan Zee refleks memeluk Christy dari belakang.

"Ayo berdiri lagi"

"Pelan pelan saja jangan terburu-buru" ucap sang Dokter.

Christy kembali bangun dan berpegang kuat pada besi di samping kanan dan kiri nya.

"Silahkan di lepas sama Kakak nya" ucap sang Dokter lagi.

Zee pun perlahan melepas genggaman nya pada pinggang Christy agar Christy berdiri dengan kedua kaki nya tanpa sentuhan siapapun.

Gre Shan Family (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang