Ini lah saudara!!!
"Toya!" Seru Zee sambil memasuki kamar Christy atau kamar nya sendiri.
"Apa sih Zoy teriak-teriak?" Balas Christy yang tengah membaca komik nya di kasur.
"Di sekolah ga seru ga ada kamu, aku kan jadi ga bisa ke kelas kamu! Jadi cepat sembuh dong Toy!" Kesal Zee dengan lucu.
Zee yang baru pulang sekolah dan ingin ke rumah Sang Ibu karena ingin bertemu Christy yang masih harus pemulihan.
"Toy aku gendong, turun yuk Papa basa jagung, buat nanti kita bakar-bakar jagung!" Seru Zee.
"Oh iya, mau mau" Christy membentangkan kedua tangan nya untuk di gendong Zee.
Zee pun menggendong Christy di punggung nya dan mereka pun turun.
"Hati-hati di tangga nya Zoy!"
"Iya Tau!"
"Hati-hati Zee!" Seru Shani.
"Iya mah!" Balas Zee.
"Langsung ke meja makan aja Zee, kita makan siang bareng, jagung kan buat nanti malam!"
"Ok mah!"
Zee pun menggendong Christy menuju meja makan langsung.
"Papa bantu!" Gracio membantu Christy duduk dengan nyaman di kursi nya.
"Kamu mau apa Toy biar aku ambilin" ucap Zee membuat Shani dan Gracio saling pandang sebentar dan tersenyum, melihat bagaimana peduli nya Zee pada Christy membuat hati mereka menghangat.
"Mau yang itu Zoy!" Tunjuk Christy.
"Mau aku siapin juga ga?"
"Aku bisa sendiri ko!"
"Yaudah makan yang banyak ya!"
Zee mengusap puncak kepala Christy dengan lembut.
Mereka pun makan siang dengan khidmat.
"Papa harus ke kantor lagi setelah ini, kamu mau di sini Zee?" Tanya Gracio yang lebih dulu selesai dengan makan siang nya.
"Iya aku mau di sini Pah"
"Yaudah Papa berangkat ya"
"Tapi nanti malam Papa ke sini lagi kan, kita mau bakar jagung!"
"Hem iya" balas Gracio sedikit mengangguk.
"Papa pamit ya!"
"Iya hati-hati Pah, ga pamit ke Mama juga Pah!" Ledek Zee.
"Kamu.. em.. Shan aku pergi ya"
"Hem ii..iya" balas Shani sedikit gugup.
"Cie cie cieeeeee....." Ledek Zee dan Christy bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gre Shan Family (Terbit)
Teen FictionSaat si kembar terpisah namun ingin merasakan kasih sayang kedua orang tua, lalu apa yang di lakukan mereka berdua?. Ide gila akan muncul dari benak anak-anak cerdas ini, namun apakah mereka mampu melakukan sesuai dengan ide nya?. Atau semua akan be...