Turunan tidak bisa di bohongi.
Di tempat lain Zee pun sama tertegun nya ketika melihat penampakan kamar Christy.
"Serius serba girly gini?"
"Bisa gila sih gue lama-lama" gumam Zee.
Zee melakukan hal yang sama dengan yang di lakukan Christy, mengitari kamar nya dan melihat-lihat secara sekilas sampai pandangan nya jatuh pada figura di atas nakas.
Sama persis seperti milik nya, dengan pakaian dan background yang sama.
Zee berlari ke luar saat ingat dengan apa yang di miliki sang Ayah di bagasi nya.
"Pah" ucap Zee sedikit ragu.
Sang ayah yang tengah memainkan ponselnya di sofa menoleh ke arah sang anak.
"Kenapa dek?" Tanya sang Ayah.
'apa Christy adik makanya dia di panggil adek padahal ga punya kakak? Apa iya aku kakak nya?' batin Zee.
"Eh... Maksud papa kenapa sayang?" Tiba-tiba sang Ayah panik.
"Kenapa papa panik?"
"Eh hehe ga apa-apa, papa takut marah kalo papa panggil aku adek heheh, kamu kan ga mau di sebut adek" jelas sang Ayah.
'berarti bener kalo Christy itu adek' batin Zee lagi.
"Hem pah aku boleh minjem motor papa ga?"
"Hah! Gimana?"
"Aku mau minjem motor papa, aku mau ke depan soalnya mau beli sesuatu"
"Kamu bisa bawa motor sayang?" Tanya sang Ayah dengan bingung.
"Eh.. aku...aku belajar tanpa sepengetahuan papa, maaf ya pah" ucap Zee sedikit panik.
'berarti Christy ga bisa bawa motor walaupun papa suka motor keren' batin Zee.
"Kamu yakin mau bawa motor?"
"Yakin pah, boleh ya"
"Hem..." Sang Ayah berfikir sejenak.
"Yaudah deh, biar papa bantu keluarin motor nya ya"
"Hehe iya pah, makasih"
Gracio pun mengeluarkan motor milik nya, motor dengan mesin yang mahal yang hanya di ketahui para pencinta motor, dengan berbagai modif yang keren juga.
Zee tertegun melihat motor milik sang Ayah, kini dia juga sadar jika kecintaan nya pada motor turunan dari sang Ayah.
"Wah modifikasi keren pah"
"Emang kamu ngerti tentang motor, setau papa kamu ga peduli dengan apa yang papa sukai"
'rugi banget Christy papa punya motor kaya gini tapi ga bisa motor, padahal keren banget'
KAMU SEDANG MEMBACA
Gre Shan Family (Terbit)
Ficção AdolescenteSaat si kembar terpisah namun ingin merasakan kasih sayang kedua orang tua, lalu apa yang di lakukan mereka berdua?. Ide gila akan muncul dari benak anak-anak cerdas ini, namun apakah mereka mampu melakukan sesuai dengan ide nya?. Atau semua akan be...