Setelah Pesta

258 24 3
                                    

.
23223

.

.

.

Pentas seni yang diadakan Hima pimpinan Jaehyun itu berhasil sukses. Dan bahkan mendapatkan pujian dari rektornya. Suatu kebanggaan tersendiri bagi mereka yang terlibat dalam menyukseskan acara tersebut.


Jaehyun banyak mengucapkan terima kasih kepada para anggota nya yang telah bersusah payah membantu nya itu.


Sebagia ucapan terima kasih itu, dia mentraktir semua anak pengurus HIMA juga  yang terlibat dalam acara makan makan. Termasuk Minhyung juga dong, sebab memang satu anak ini yang paling pontang panting ngikutin kemauan nya.

Acara traktiran itu diadakan di sebuah kafe langganan Jaehyun pada pukul empat sore, seminggu setelah acara pentas seni nya berakhir.


"Woy, Yet. Sendiri lo? Mana nih pacar barunya, gak lo kenalin ke kita kita." tanya seorang cowok berambut cepak kepada si gondrong.


"Heleh.., gak gue kenalin juga. Lo pada sudah  tau kan tentang dia." dengus Jeno menyulut rokoknya.



Yap, benar. Cowok gondrong itu adalah Jeno. Siapa lagi emang, cowok gondrong  memang identik dengan dia kan.



"Ye seenggaknya dikenalin resmi gitu sama pacarnya langsung. Ye ngak...," lanjut Lucas, si rambut cepak.



Benar memang, Jeno sudah memiliki pacar baru. Jadian, setelah acara pensi seminggu yang lalu itu. Dengan siapa lagi kalau bukan Karina. Mahasiswi cantik incaran para buaya.

"Bener tuh...," sahut Hansol ikut nimbrung.


"Kenalan sendiri sono, kalau mau tau." Jeno menjawab tidak peduli.



"Boleh nih? Serius?!Kalau gue tikung sekalian boleh gak."

"Terserah lah, gak peduli gue."

"Heh?!"

Spontan mereka semua kaget dengan jawaban Jeno yang seperti itu. Tumbenan ini buaya gak pamer plus sok kegantengan kalau dapat cewe baru.


Biasanya ya, kalau habis dapet cemceman. Itu gengnya pada dipamerin. Tapi ini kok enggak. Malahan dia terlihat tidak enak sekali di pandang mata. Ada apa?!


"Ada apa lo, Jen?! Dari tadi jawabannya jutek mulu. Mana keruh gitu mukanya." tanya Jaehyun yang mengamati wajah kawan nya itu memang terlihat aneh, tidak seperti biasanya.




"Iya nih, dapat pacar baru kok gitu? Tumbenan lo?" tambah Yeonjun.


"Gue nyesel anjirr nembak dia." jawab si Jeno terlihat muak.

"Lah? Nyesel gimana, Njing?! Cewe cantik, body aduhai gitu kok nyesel lo? Mending buat gue aja deh kalau lu kagak mau. Dapet berkah kok kagak bersyukur banget sih lo, su?!!" komen Hansol yang menyayangkan ungkapan si Jeno.


"Rewel, ribet, posesif amat anaknya. Nyesel banget sumpah. Kalau mau ambil aja sana. Stress gue ngurusin dia."

Teman teman nya yang mendapat jawaban seperti itu saling melirik satu sama lain. Tumbenan gitu? Ini seperti bukan Jeno banget deh.

FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang