Takut

175 21 3
                                    

.




.









.













.










.

Punya cewek yang gak ribetan itu keberuntungan banget bagi si Jeno yang emang tidak suka dibuat pusing sama kelakuan makhluk ribetan titisan Hawa itu.






Dapet pacar yang baik dan pengertian itu juga kehokian tingkat tinggi bagi Jeno. Yang notabe nya berlatar belakang cowok bajingan yang kekurangan akhlak. Mana lagi hobi nyakitin hati cewe lagi. Bukan main brengsek nya.





Nilai plus nya lagi doi nya memiliki wajah manis yang gak ngotak lagi. Itu menurut penerawangan Jeno sendiri sih.  Soal nya dulu pas awal  suka sama dia, Jeno kepikiran mulu sama kemanisan makhluk satu itu. Sampai sering uring uringan sendiri saking terus terbayang bayang di otak nya. Huhuhuhu...







Tapi sekarang kalau dipikir pikir, semua itu musibah bagi nya. Bencana dalam kepercayaan diri nya. Ketidak beruntungan yang sangat sangat menyengsarakan jiwa raga nya. Memang terkesan over. Namun itulah yang ia rasakan kini.








Bener sih, Minhyung gak ribet. Gak nuntut ini itu sama dia. Dan malah dia nya yang berbalik nuntut minta ini itu. Yang terkadang bikin pusing saking rewel nya dia. Tapi itu terjadi karena Minhyung memang lebih mengurus kerjaan nya di organisasi. Daripada kehidupan percintaan nya.









Dia tahu Minhyung sayang sama dia. Tapi dia juga sadar bahwa kekasih nya itu masih belum sepenuh nya bisa memberikan hati nya ke dia. Semacam dia itu dijadikan pekerjaan sampingan saja. Di urus, waktu luang saja. Benar-benar sangat menyebalkan.










Belum lagi kalau udah di hadap kan sama teman-teman sang pacar. Tingkat kekesalan Jeno jadi bertambah berkali-kali lipat. Soal nya menurut dia Minhyung itu terlalu baik dan perhatian sama mereka. Sampai sampai mungkin orang awam yang baru pertama melihat nya, pasti akan mengecap sesuatu hal yang 'lebih' terhadap kekasih nya itu.








Harus nya sih Jeno udah terbiasa sama sifat sang wanita yang memang seperti itu dari semenjak mereka kenal. Dan mungkin hal itu lah dulu yang membuat nya bisa kepicut dengan si dara. Akan tetapi, Jeno belum bisa menerima nya. Dia tidak terbiasa dan memang tidak akan pernah mau terbiasa, menerima kenyataan bahwa kekasih nya perhatian kepada orang lain selain diri nya. Dia tidak suka!!!










Dia takut, orang orang yang diberikan perhatian itu memiliki perasaan lebih terhadap pacar nya. Dan siapa tahu juga ada yang berniat merebut kekasih nya itu. Dia tidak mau membayangkan hal mengerikan itu terjadi.












Jujur di dalam hati kecil Jeno benar benar sangat insecure dan khawatir dengan hubungan nya. Melihat dari jejak kelam nya dan pamor cemerlang milik kekasih nya. Siapa sih yang gak takut ditinggalin? Jeno ltakut sekali.










Oleh sebab itu gak salah kan kalau diri nya sekarang sedikit lebih posesif dengan Minhyung? Dia tahu ini menyebalkan, tapi ia rasa hanya ini satu satu nya cara agar dia tidak kehilangan.








Jeno belum siap itu menimpa diri nya. Dia belum pernah merasakan patah hati diputusin pacar. Dikhianati orang yang dikasih. Dihancurkan harapan oleh orang yang dicintai. Meskipun itu adalah perbuatan nya di masa lalu. Jika sekarang itu terjadi pada nya. Mungkin ia tak kan sanggup memikul nya. Perpisahan dengan Minhyung adalah mimpi buruk yang tak akan pernah ia ijin kan terjadi. Meski resiko nya mungkin saja bisa terjadi. Siapa tahu takdir Tuhan.






TBC

Halo semua, 👋

FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang