Jadian

207 23 4
                                    

.
2422023


.









.



.

Usaha memang tak pernah menghianati hasil. Setelah berbagai cara ia lakukan. Akhir nya perlahan dan pasti Minhyung mulai memberikan respon yang cukup baik kepada Jeno. Tentu saja dia amat kesenangan akan hal itu.


Dan puncak kebahagiaan nya adalah perkataan "Ya" dari Minhyung. Setelah sekian banyak kalimat ajakan nya yang selalu tertolak. Kini Minhyung bersedia menjadi kekasih Jeno.





Bagi seorang Minhyung, terikat dalam sebuah hubungan yang dinamakan pacaran tidak pernah terpikir kan oleh nya sejak dulu. Bahkan sedikit keinginan dan rasa iri kepada teman teman nya yang berpacaran, sama sekali tidak ada.




Meski begitu, bukan berarti sebagai seorang gadis, ia tak memiliki rasa suka terhadap lelaki. Dia sama seperti gadis pada umumnya. Hanya saja, ia rasa tidak tertarik soal asmara di saat saat ia masih meniti pendidikan. Ia rasa, untuk saat ini pendidikan lah yang utama bagi dia. Dan soal pasangan, pasti suatu saat nanti ia akan mendapatkan nya di waktu yang tepat.





Dan entah karena apa, tiba-tiba Minhyung  memutuskan menerima ajakan seorang kakak tingkat nya untuk menjalin sebuah hubungan romantis yang disebut pacaran. Benar - benar kejadian langka yang perlu diabadikan.





Saat kejadian ini pertama kali di ketahui publik, sempat membuat heboh sefakultas. Gimana gak heboh, Minhyung yang di kenal dekat dengan Jaehyun tiba-tiba jadian sama si buaya kampus. Ya meskipun agak gak mungkin juga Minhyung bakal jadian sama Jaehyuj, soalnya si ketua Hima itu sudah punya pawang.





Tapi heran aja gitu, kok bisa ya Minhyung yang terlihat dingin soal percintaan, jatuh sama si Jeno. Tsk.., padahal mereka gak tau aja perjuangan Jeno mati matian beberapa bulan ini. Gak tau aja susah nya Jeno buat nyakinin si Minhyung bahwa dia akan serius. Publik gak tau jatuh bangun nya dia, karena memang Jeno tidak ingin mempersulit keadaan. Yang publik lihat sekarang adalah kesuksesan nya   meluluhkan hati si gadis impian nya.






Dilihat dari rekam jejak kedua nya, membuat hubungan mereka menjadi sedikit banyak mendapat sorotan dari mahasiswa lain. Entah itu teman sekelas, seprodi atau bahkan teman tongkrongan juga. Walau terkenal begitu, sebenar nya hubungan kedua orang ini banyak di sayang kan orang lain.






Bagi beberapa orang merasa kasihan terhadap Minhyung yang mungkin bakal bernasib sama kayak mantan Jeno yang sebelum sebelum nya. Dan ada juga yang merasa sakit hati atau tidak terima Jeno berpacaran lagi. Bisa diketahui bahwa orang - orang ini merupakan mantan kekasih Jeno atau mantan gebetan gebetan nya yang sebelum berpacaran dengan Minhyung.







Jeno sendiri bodo amat dengan perkataan orang lain terhadap diri nya dan juga kekasih nya. Ia tidak peduli. Yang ia mengerti hanya dia adalah kekasih nya Minhyung, itu saja. Dan gadis itu memperlakukan nya cukup baik sejauh ini. Bagi dia itu sudah lebih dari cukup. Tidak ada harapan lebih dari nya.







Untuk omongan orang lain, biar lah terus mengoceh. Kalau sudah lelah, nanti berhenti sendiri juga. Menjadi perbincangan banyak orang tentang hubungan asmara nya itu, bukan sekali dua kali ia rasakan. Ini sudah terlalu biasa bagi nya.






Namun, berbeda dari sikap Jeno yang begitu santai menghadapi para netizen. Minhyung justru malah sedikit down menjalani hubungan dengan Jeno di awal awal hubungan nya diketahui publik. Efek dari Minhyung yang belum pernah pacaran. Serta omongan - omongan pedas para mantan Jeno yang banyak menyumpah serapahi hubungan mereka bakal segera kandas.






Minhyung cukup tertekan waktu itu. Tetapi atas nasehat dari Jaehyun dan beberapa teman dekat nya yang lain, dia berusaha yakin terhadap Jeno. Dan ternyata hasilnya cukup lumayan bagus. Hubungan mereka dapat bertahan sampai saat ini yang sudah berumur lima bulan.  Dan ini merupakan rekor tersendiri bagi si Jeno yang sebelum nya hobi gonta ganti pacar. Saat bersama Minhyung, dia cukup anteng tidak lirik sana lirik sini.






Padahal minhyung bukan termasuk pacar yang posesif. Malahan dia cenderung santai saat Jeno terlihat dekat dengan wanita lain. Dia tidak pernah marah sekalipun terhadap sang kekasih. Sikap Minhyung yang seperti ini ternyata membuat Jeno menjadi lebih nyaman dan tidak berniat pindah ke lain hati. Bagi dia, Minhyung adalah sesosok kekasih yang ia idamkan selama ini. Dia bersyukur bisa mendapatkan gadis itu untuk nya.





Semenjak berpacaran dengan Minhyung, banyak sekali yang berubah dari diri Jeno . Bukan hanya sikap playboy nya saja yang menyusut. Tetapi tingkah polah nya pun berubah. Bukan kemauan atau bahkan Minhyung yang memaksa Jeno berubah. Tetapi memang Jeno sendiri dengan sadar melakukan perubahan itu.




Dia yang dulu pemuja asap nikotin, seakan sedetik saja tidak mengisapnya bisa membuat nya mati. Sekarang dia sudah jarang menghirup gas beracun itu. Karena ya Minhyung tidak suka bau rokok, jadi sebisa mungkin dia tidak merokok kalau di dekat Minhyung. Meskipun Minhyung tidak sekali pun melarang nya merokok di dekat gadis itu. Ia melakukan nya agar Minhyung tetap nyaman di dekat nya, tanpa terganggu bau rokok dia.





Lalu dari segi penampilan Jeno pun juga berubah. Dia memotong rambut nya pendek. Terlihat lebih rapi dan sopan. Namun, untuk warna memang dia sedikit lebih nyetrik dari mahasiswa lain nya. Selain dari kebiasaan lama. Kekasih nya sendiri pun hobi mencat rambut.😅. Saking hobi nya bahkan sebulan bisa dua kali ia mengecat rambut.




Sedangkan untuk pakaian, Jeno sudah jarang sekali memakai pakaian berandal nya lagi. Kalau ke kampus ya pasti dia pakai kemeja. Tidak semau nya sendiri seperti dulu.





Dan untuk sikap nya sendiri, Jeno terlihat cukup jinak sekarang. Maksud nya pergaulan nya yang sebelum nya cukup liar dan bebas. Sekarang dia nampak membatasi diri nya agar tidak melakukan hal hal di luar batas. Serta kabar baik nya, menurut bunda nya Jeno sendiri, anak lelaki nya itu sekarang menjadi dekat lagi dengan diri nya.







Wah banyak sekali yang perubahan ya. Ah.., itu bukan seberapa. Masih banyak hal lain yang berubah dari diri dia yang tidak mungkin bisa di jabar kan satu satu. Yang jelas memang Jeno seperti pribadi yang baru semenjak berpacaran dengan Minhyung. Dia memiliki sifat baru yang lebih baik maupun lebih buruk dari sebelum nya.





TBC

Yeppeiii, sy kembali

Yeppeiii, sy kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang