-25

264 23 5
                                    

Hari ini zeyu akan pulang ke rumah bersama annchi, sudah 2 minggu dia berada di rumah dan dia sangat lega akhirnya dia bisa keluar dari situ. Dia sedang duduk diam setelah habis mandi sedangkan annchi membereskan barang-barang yang patut di bawa pulang mereka.

Mereka mengambil ubat dan bergegas pulang ke rumah di antarkan supir annchi, zeyu memang boleh pulang tapi sebaiknya dia jangan menyetir dulu kata dokter (pdhl kan cmn pura-pura ^_^). Zeyu sengaja menyuruh dokter berbohong seprrti itu agar annchi tetap percaya bahwa zeyu memang benar-benar amnesia. Kenapa dokternya mau? Kalo dapet uang, kenapa ga?

"kak, mending istirahat aja deh sana nanti aku masakin bubur aja"-nchi

Zeyu menganggukkan kepalanya kemudian masuk ke kamar, annchi sibuk dengan kerjaannya sendiri. Setelah selesai dia langsung memasakkan zeyu bubur karna mengingat zeyu belum sarapan jadi mau tak mau ia harus masak.

Jangan nanya di mana para maid mereka? Udah ga bakal aku masukkin dari sebagian cerita aku ya. Biarlah kita fokus ke pemeran² yang penting aja.

"kak ayok makan !"-nchi

teriak annchi guna untuk memanggil zeyu turun karna buburnya sudah siap.  Tak lama kemudian zeyu pun muncul dan duduk di depan meja makan bersama annchi. Mereka makan tanpa ada nya topik pembicaraan, benar-benar hanya bunyi sendok makan yang terdengar, zeyu sesekali menatap annchi dalam diam. Berharap annchi membuka bicara tetapi annchi hanya diam memakan makanannya tanpa menatap zeyu sedikitpun, apa dia marah?

"hey"-zeyu

"kenapa?"-nchi

"lo kenapa? kok diem mulu"-zeyu

"ga ada apa-apa yang mau dibicarakan"-nchi

Zeyu terdiam dan kemudian keadaan menjadi hening kembali. Sungguh, hari ini rasanya sepi karna annchi dan zeyu memang tidak banyak berbicara. Tapi memang benar sih, apa yang mau di bicarakan? Tidak ada bukan?




















| Besok Pagi |

Annchi bangun dan segera bersiap untuk sekolah. Dia mandi lalu memakai seragam sekolah, sebelum menata rambutnya ia menelfon supirnya dahulu setelah itu baru rambutnya diikat dan kemudian dia turun untuk masak nasi goreng. Ya itu untuk zeyu sarapan nanti, dia juga meninggalkan pesan di surat tertulis "kalo nasinya udah dingin, di panasin aja ya kak maaf soalnya aku harus ke sekolah.. istirahat yang banyak ya !" baru setelah itu ia pergi ke sekolah di antarkan oleh supirnya.

[D kelas]

"nchi ! akhirnya dah bisa sekolah"-ana

"iya hehe.."-nchi

"gimana zeyu?"-via

"ya gitu-gitu aja, lagi di rumah"-nchi

"ouh gitu.. yaudah gapapa, sabar aja ya? nanti dia pasti bakal inget lo lagi"-via

"kalo ga, gimana??"-nchi

Annchi bertanya seperti itu kepada teman-teman nya yang membuat mereka menatap satu sama lain lalu tersenyum ke arah annchi.

"jangan mikir gitu lah, ingatannya pasti bakal balik kok"-via

"iya, sabar aja duluu"-xiao

"uhm.. aku bukan mau dramatis atau gimana tapi sedih banget sekarang kak zeyu rada beda"-nchi

𝐒ecret 𝐑elay . 𝗬𝘂 𝗭𝗲𝘆𝘂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang