Pagi ini semua memb BS sudah bersedia di ruang tamu. Sedangkan para memb Queenz masih bersiap di dalam kamar.
"woy liptint gw manaa huaa ilang"
"nih tadi gw pake hehe maap"
"minta lipgloss dong, habis nih punya gw"
"aku ada xiao, nah"
"weh² eyeliner gw dah bagus belom?"
"HAHAHAHA ANJIR YANG SEBELAH KOK GITU"
"JANGAN KETAWAIN YA ANJ"
"berisik setan, gw mau make maskara"
kok kayak absen barangan make up ya? intinya ini tuh situasi para Queenz yang sibuk dandan.
"anjir blush gw ketebelan"
"mana coba liat? HAHAHA WOY KAYAK EMAK²"
"mau nangis gw gini, minta powder woy"
"itu di depan lo bego, punya mata tuh di pake"
ana hanya cengengesan lalu mengambil bedak untuk membenarkan make upnya yang kata mayleen kayak emak"
"udah siap semua?"
"dah yoookkk² ntar telat"
mereka semua pun turun ke bawah. Saat di bawah mereka semua pun langsung naik ke dalam mobil.
Mobil Zeyu.
Yang nyetir hanyu trs di samping hanyu aerra. Seterusnya baru memb lain yang duduk berdua bersama pacar mereka masing-masing. Ngerti kan?
"nchi, yang lain udah pada tidur.. kamu ga mau tidur juga?"
"ga kak, aku gapapa"
"beneran? ini perjalanan nya masih jauh lho"
"iya kak gapapa"
zeyu hanya tersenyum lalu kembali memainkan hp nya sehinggalah ia merasa seperti pundaknya sedikit berat dan benar saja ternyata annchi tertidur pulas. Melihat itu ia tersenyum lagi lalu mengusap pelan kepala annchi.
"zey, bentar lagi kita udah mau nyampe nih sekitar beberapa menit aja lagi kayaknya tapi kalian harus stay di dalam mobil dulu biar gw turun minta kunci villa terus lanjut lagi ke parkiran mobil"
hanya di balas dengan anggukan oleh zeyu dan benar saja beberapa menit kemudian mereka sampai di depan sebuah gerbang yang besar dan di sana ada dua penjaga di depan gerbang itu yang menyambut mereka dengan senyuman manis. Lalu lanjut lagi hanyu berhenti sebentar untuk turun mengambil kunci villa mereka dan langsung menuju ke parkiran.
"nchi.. bangun, kita udah sampai"
annchi yang merasa tepukan pelan di kepalanya pun membuka mata lalu duduk tegak kembali untuk menatap zeyu.
"udah sampai kak?"
"iya. ayok kita turun.. nanti kamu langsung ke kamar kita aja ya? biar koper kamu kaka yang bawain"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒ecret 𝐑elay . 𝗬𝘂 𝗭𝗲𝘆𝘂
TeenfikceYu Zeyu dan Huang Annchi terpaksa menikah kerana permintaan mama dan papa mereka masing-masing. Ntah kenapa tiba-tiba saja mereka harus menikah d usia yang masih terlalu muda itu dan mereka tidak ada pilihan lain selain menerima permintaan mama papa...