•
•
•
•
Annchi terduduk sambil menangis di pinggir kasurnya. Dia dan zeyu berantem lagi kemarin yang membuat zeyu tidak pulang ke rumah. Dia berniat menelpon drivernya (yang dari chapter1) untuk menjemputnya, dia ingin pulang sebentar ke rumah mama dan papanya.
Hari ini terasa sangat berat. Annchi tidak cukup tidur (biasa kan tdr d peluk zeyu). Dia sebenarnya ingin langsung mencari zeyu tapi lebih baik dia ke rumah mama dan papanya dulu untuk menceritakan apa yang telah berlaku.
Saat sampai di rumah, mama dan papanya tentu sangat gembira menyambut kedatangan anak mereka. Dengan raut wajah yang berusaha untuk mengeluarkan senyuman ia pun duduk di sofa ruang tamu.
"sendiri aja nchi? zeyu mana?"-mama
"ma, zeyu ga pulang ke rumah dari semalam"-nchi
"lho? emangnya dia kemana?"-papa
"kok bisa gitu sih?"-mama
"aku salah faham tentang dia ama mantannya itu lagi. dia coba buat jelasin tapi aku ga mau dengerin sampe akhirnya kita berdua berantem, dia memilih untuk keluar rumah semalam. aku ga tau dia kemana ma, aku udah tanyain ke semua temen-temen dekatnya dan ga ada satupun yang tau zeyu di mana"-nchi
"tenang dulu ya sayang? coba kita ke rumahnya mingrui, kan dia sppnya mana tau dia nginep d rumah mingrui?"-mama
"bener kata mama kamu, kita coba-"papa
Belum sempat papa nya selesai bicara, telpon papanya berbunyi yang membuatkan papanya harus berhenti sebentar untuk mengangkat telpon. Dengan raut wajah terkejut papanya hanya mengangguk-anggukkan kepalanya lalu menutup hp dan menatap ke arah istri dan anaknya.
"kenapa pa?"-nchi
"siapa yang nelpon?"-mama
"renjun nelpon, zeyu kecelakaan."-papa
Seketika badan annchi berdiri menatap ke arah papanya sambil menggelengkan kepalanya berkali-kali. Lalu tangannya di tarik oleh mamanya untuk masuk ke dalam kereta dan menuju ke rumah sakit, annchi diam menangis dan berdoa agar zeyu tidak kenapa-kenapa. Dia semakin takut dan semakin merasa bersalah atas apa yang berlaku.
Saat berada di rumah sakit terlihat ada papinya zeyu yang memang sedang menunggu kedatangan mereka dan langsung mengajak mereka untuk masuk ke dalam untuk melihat kondisi zeyu.
Zeyu terlihat baik-baik saja. Dia sedang duduk bersandarkan bantal dan sambil makan bubur, tetapi kepala dan tangannya di perban. Annchi berdiri tepat di samping maminya zeyu yang sedang menyuapkan zeyu makan.
Raut wajah zeyu terlihat bingung, dia menatap ke arah annchi lalu menunjuk ke arah annchi sambil melihat ke arah papinya lalu maminya yang membuat semua orang juga ikut bingung.
"mi, dia siapa?"-zeyu
DEGG...
Betapa kagetnya annchi saat zeyu menanyakan dirinya siapa pada maminya. Ini yang tidak dia inginkan sedari tadi, dia ingin menangis sekuatnya sambil memeluk zeyu.
"kak? kaka ga inget aku?"-annchi
"ya, siapa?"-zeyu
"aku tanyain sekali lagi kak, kaka serius ga inget aku?"-annchi
"iya. siapa sih?"-zeyu
"zey, dia istri kamu namanya annchi."-mami
"maaf ya nchi, zeyu mengalami amnesia ringan yang membuat dia lupa beberapa orang termasuk kamu"-papi
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒ecret 𝐑elay . 𝗬𝘂 𝗭𝗲𝘆𝘂
Ficção AdolescenteYu Zeyu dan Huang Annchi terpaksa menikah kerana permintaan mama dan papa mereka masing-masing. Ntah kenapa tiba-tiba saja mereka harus menikah d usia yang masih terlalu muda itu dan mereka tidak ada pilihan lain selain menerima permintaan mama papa...