-04

442 20 3
                                    

annchi terdiam duduk dalam kelas, hari ini dia sedih.

"annchi? ngelamun mulu lo"

annchi malas menoleh karna dia tau itu zeyu, kebelakangan ini zeyu selalu menganggu atau mencarinya.

"kak, gw harus gimana?"

"apa yang gimana? kenapa?"

"kemarin, aku ga sengaja marah ke aerra"

"kok bisa? ceritain dulu"

𝘍𝘭𝘢𝘴𝘩𝘣𝘢𝘤𝘬

"annchi, gw bukan bermaksud buat bilang kalo lu tuh sok gemesin"

"aku coba mencerna ucapan kamu tadi ra tp ga tau deh terserah"

"chi, kok lu gini sih? gw kan udah minta maaf"

"apaansi ra? aku ga butuh kata maaf dari kamu."

"aku bukan bermaksud jahat buat ngomong gitu ke aerra kak tapi aku cuman mau bilang kalo aku ga nyalahin aerra juga dan ga mau dia minta maaf terus.. malah jadi kayak gini"

"gw ngerti kok, emang dia bilang apa sampe lo mikir dia bilang lo sok gemesin?"

"dia bilang kalo aku terlalu polos dan selalu keliatan kayak ga tau banyak hal padahal d usia aku seharusnya aku udah bisa ngerti jokes² gaje mereka tapi aku ga, jadi ga bisa ikutan masuk otaknya.."

annchi menunduk sambil bertutur panjang

"aku sebenarnya ga mikir gitu tapi karna emang aerra nya panik terus maksa² aku buat nerima permintaan maafnya padahal aku ga bilang kalo aku ngerasa dia bilang aku sok gemesin itu bikin aku kesel kak.."

sambungnya lagi yang membuat zeyu mengangguk faham.

"coba buat ajak aerra ngomong lagi nanti, dia ga bakal marah kok"

"aku takut"

"gapapa coba aja dulu, aerra orangnya mah gampang kalo emang masalahnya mau d selesaiin dengan benar dan cepat"

annchi mengangguk lalu tersenyum kecil ke arah zeyu begitu juga sebaliknya

DUAAARR !

"halo ges mingrui yang ganteng sudah datang"

baru sedetik mingrui menduduki kursi d depan zeyu, kepalanya udah d geplak ama si annchi lah tumben?

"berisik kak, aku mau tidur"

"aduh nchi gw pikir lo ga bakal mukul ternyata sama aja!"

"siapa suruh berisik"

annchi yang kesal pun mulai menutup matanya kembali tetapi tidak jadi kerana ada lagi satu bocah gajelas masuk ke kelas dengan berisiknya

"WOY ADA KHABAR BAIK WOY"

"hiihh gimana aku mau tidur kalo berisik terus kak !?"

annchi sedikit berteriak membuat shuyang cengengesan lalu duduk d samping mingrui

"khabar apaan"

"jadi minggu depan kita ada ulangan"

"itu lo bilang khabar baik?"

"gw belum habis ngomong elah taik emang"

"yaudah lanjot"

"tapi ini ujian terakhir"

"bentar, maksudnya?"

"setelah ujian itu kita keluar dari sekolah ini yang artinya lulus"

mendengar itu annchi duduk dengan tegak sementara mingrui malah berteriak"

𝐒ecret 𝐑elay . 𝗬𝘂 𝗭𝗲𝘆𝘂Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang