Beberapa saat kemudian.
Mereka pun akhirnya sampai di rumah.
( oh iya mereka sampainya itu di sore hari ya)
"Akhirnya dah sampai juga kita! " Ucap Blaze dengan nada Semangat dengan sedikit nada teriak.
Blaze pun melihat di sekeliling rumah dihadapannya itu, lalu secara tiba-tiba dia pun langsung menoleh ke belakang nya yang melihat Taufan yang sekarang ini sedang berbicara dengan Thorn dan Solar.
Lalu tiba-tiba blaze langsung menarik Taufan, dan langsung menuju ke rumah.
"Ayo Bang Taufan, aku akan bawak bang Taufan ke kamar abang! " Ucap blaze dengan nada senang dan sambil menarik tangan Taufan.
"Eh!?, blaze pelan - pelan jangan lari!, nanti kita jatuh blaze! " Ucap Taufan dengan nada terkejut dan juga Khawatir, lalu dia pun mengikuti Blaze, jika tidak mereka berdua akan jatuh bersamaan.
Lalu yang lainnya?
Mereka bertiga ( gempa,hali, Ice ) mengikuti Blaze dan Taufan sambil membawakan barang-barang Taufan.
Dan Mereka berdua ( Thorn dan Solar) menatap Blaze dengan perasaan kesel sebelum mereka berdua memutuskan untuk mengikuti blaze yang sekarang ini sedang menarik tangan Taufan.
Oke kembali ke Blaze dan Taufan
Saat Blaze ingin membuka pintu rumah tetapi pintu rumah sudah keduluan dibuka.
Dan ternyata yang membukakan pintunya itu ternyata Tok aba dan Disampingnya terdapat ochobot.
"Oh! Akhirnya kalian pulang! dan Taufan!, kemarilah! " Ucap Tok aba sambil merentangkan tangannya lebar - lebar.
Taufan yang melihat itu pun terdiam sebentar sebelum dia belari memeluk tok aba dengan sangat erat.
"Syukurlah kau sudah sadar dan sudah sudah sehat sekarang, Taufan" Ucap Tok aba dengan nada senang sambil mengelus rambut Taufan.
"Hm, terimakasih tok " Ucap Taufan sambil menikmati elusan kepalanya itu.
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
Pengumuman!!!
Cerita ini akan saya Hiatus sampai tanggal 7 April 2023.
Karena minggu depan saya mau ulangan alias PTS untuk anak kelas 11 secara online dan juga saya harus magang juga, jadi gk ada waktu untuk mengupdate cerita ini.
Maafkan Aku semua ╥﹏╥
Karena saya harus ulangan dan juga magang di waktu yang bersamaan.
Jadi....
See you Again ☆(ノ◕ヮ◕)ノ*
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
Jangan Lupa Votenya Semua (≡^∇^≡) dan Komen ya (≧∇≦)/
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Transmigrasi ✨ 🌪BoBoiBoy Taufan 🌪
FanfictionFizan Camdyn adalah anak dari Ceo Perusahaan yang terkenal di peringkat 1 dan Ibunya seorang model terkenal di di Model Papan Atas, Fizan di disuruh oleh kedua orang tuanya untuk menjadi sosok yang Sempurna dalam kehidupan sehari-harinya, jadi didal...