Ice Pov on
" (mengeluh) Tsk, tak bisa tidur lagi lah aku " kataku
Aku benar-benar tak bisa tidur lagi, sejak hari itu.
Sebelum aku mengeluh lagi, tiba-tiba aku mendengar suara Bang Gempa.
"Ice bangun kita kena jenguk Bang Taufan, di rumah sakit " Ucap Bang Gempa yang sambil berteriak
"Bentar bang Gempa, Ice nak siap-siap " Ucap ku yang sambil berteriak juga
Selepas membalas teriakan Bang Gempa, aku terus ke bilik air dan berpakaian dan langsung turun ke bawah dan saya lihat abang-abang aku menunggu aku di lantai bawah.
"Tsk, lambat sangat lah kau Ice " Ucap (???) dengan nada Ejekan
"Diam kau, solar " Ucapku dengan memutar mataku dengan malas
Ice Pov off
"Diam kau, solar " Ucap Ice dengan memutar mata dengan malas
"Tsk " Ucap Solar dengan nada kesel
“Sudahlah tuh kamu berdua, jom kita pergi, kita kena jenguk Bang Taufan di rumah sakit” kata Gempa dengan nada letih.
"Dah lah kalian, jom kita pergi aku ingin bersama Bang Taufan " Ucap (???) dengan nada kesel karena dia harus menunggu.
"Betul kata Bang Blaze, jom kita pergi Thorn tak sabar ingin bersama Bang Taufan lagi" Ucap Thorn dengan nada gembira
Setelah itu Blaze dan Thorn pergi meninggalkan mereka bertiga dan jangan lupa bahwa Halilintar atau kita panggil dia dengan sebutan Hali, dia sudah duluan ke kendaraan yang sekarang sedang menunggu saudara-saudaranya.
"( mengeluh ) Jom kita pergi, Ice ,Solar" Ucap Gempa sembil menghela napas lelah dan langsung meninggalkan mereka berdua.
Mereka berdua yang ditinggal, langsung pergi menuju ke para saudara mereka.
Skip
(Rumah sakit)
Setelah mereka sampai di rumah sakit, mereka pun langsung masuk ke ruangan Solar.
Disaat Gempa ingin membuka pintu tersebut, tiba-tiba ada suara dari dalam dan suara atau bisa dibilang teriakan dan itu terdengar seperti suara....
Taufan!!!
Jangan Lupa Votenya Semua (ノ*°▽°)ノ
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Transmigrasi ✨ 🌪BoBoiBoy Taufan 🌪
FanficFizan Camdyn adalah anak dari Ceo Perusahaan yang terkenal di peringkat 1 dan Ibunya seorang model terkenal di di Model Papan Atas, Fizan di disuruh oleh kedua orang tuanya untuk menjadi sosok yang Sempurna dalam kehidupan sehari-harinya, jadi didal...