" Ochobot!?, sejak kapan kau ada di sini Ochobot!? " Ucap Solar dengan nada bingung dengan raut wajah kaget sambil melihat ke arah Ochobot yang sedang terbang menuju ke arah mereka.
" Baru saja, lalu kenapa kalian masih berada di dapur?, apa terjadi sesuatu?" Ucap Ochobot sambil menatap ke arah Gempa yang terlihat jelas raut wajahnya lembab kyk habis nangis gitu.
Mereka berenam yang mendengar perkataan itu pun langsung diam dan entah kenapa suasananya menjadi hening dan suram disekitar mereka berenam.
Ochobot yang merasakan Keheningan dan suasana Suram disekitar mereka berenam pun langsung paham dan Tau siapa yang membuat mereka berenam menjadi seperti ini.
Taufan
Dia lah yang membuat mereka berenam menjadi seperti ini.
Memikirkan itu saja sudah membuatnya pusing kalau itu tentang Taufan.
Karena Ochobot sudah tau siapa yang membuat mereka seperti ini, dia tidak mau melanjutkan perkataannya tadi
" Baiklah, baik kalian semua pergi ke bilik kalian sekarang sudah lewat dan kalian patut tidur, aku kena pergi tolong tok aba mengemas kedainya. " Ucap Ochobot sambil menghela napas lelah, setelah dia mengatakan itu dia pun langsung keluar dari dapur dan menuju ke kedai Tok aba.
Mereka yang mendengar itu pun langsung membersihkan meja makan dan setelah itu pergi kekamar mereka masing-masing.
Skip Time
Malam Hari
Suasana di malam hari terasa sepi, dikarenakan mereka semua sudah tidur dan inilah kesempatan Taufan untuk keluar dari rumah dan menguji Jam kuasanya.
Di saat Taufan ingin turun tangga, tiba-tiba dia mendengar suara yang memanggilnya.
" Taufan?, kau mau kemana? malam-malam begini? " Ucap Geledek aka Hali ( Halilintar ) dengan nada bingung yang melihat kearah Taufan sedang ingin turun dari tangga.
Taufan yang melihat ke arah Hali pun entah kenapa dia tiba-tiba langsung panik saat melihat ke arah Hali, dan dia juga tidak tau akan menjawab apa tentang pertanyaannya.
" I-itu... A-aku... " Ucap Taufan yang terbata-bata sambil menatap ke arah Hali dengan nada bicara gugup.
Hali yang tadi melihat ke arah Taufan dengan raut bingung dan langsung berubah menjadi datar saat dia mendengar perkataannya yang terbata-bata dan entah kenapa dia tiba-tiba merasa deja vu, saat dia mendengar perkataan terbata-bata milik Taufan.
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
( Author : Sorry Guys telat, Ada masalah di Real life :') )
◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇
Jangan Lupa Votenya Semua ꉂ(ˊᗜˋ*)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
✨Transmigrasi ✨ 🌪BoBoiBoy Taufan 🌪
Hayran KurguFizan Camdyn adalah anak dari Ceo Perusahaan yang terkenal di peringkat 1 dan Ibunya seorang model terkenal di di Model Papan Atas, Fizan di disuruh oleh kedua orang tuanya untuk menjadi sosok yang Sempurna dalam kehidupan sehari-harinya, jadi didal...