✨ Flashback About for Halilintar (⚡) 🌪

342 37 2
                                    

◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇

Flashback About For Halilintar⚡
{ Part 1 }

◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇

( Author be like : Akhirnya aku bisa membuat Flashback mereka (づ ̄ ³ ̄)づ )

4 Tahun yang lalu

Pagi Hari yang menunjukkan pukul 05.00 AM

Hali bangun lebih pagi dari biasanya, biasanya yang bangun pagi itu gempa bukan dia.

Disaat Hali ingin meregangkan badannya, tiba-tiba ada suara dari dapur dan langsung dia menuju ke sana.

Lalu disaat Hali membuka pintu dapur dan terlihatlah seseorang ternyata Taufan yang sedang mengobrak-abrik Kulkas.

" Taufan? Apa yang kau lakukan disini? " Ucap Hali yang melihat sedikit kearah kulkas yang sedang diobrak-abrik oleh Taufan.

" E-eh B-bang H-hali!?, A-apa yang abang lakukan disini? " Ucap Taufan dengan nada terbata-bata dan juga gugup sambil dia mencoba menutup kulkas yang dia baru saja mengobrak - abrik.

Hali yang tidak mendapatkan jawabannya pun langsung menatap datar kearah Taufan.

Taufan yang melihat yang melihat tatapan datar milik Hali pun langsung berkeringat dingin.

Disaat Hali ingin mengatakan sesuatu tetapi itu terpotong karena dia mendengar suara Perut yang lapar berasal dari Taufan.

Taufan yang mendengar suara perutnya bunyi pun langsung tertawa canggung dihadapan Hali.

Hali yang mendengar suara perut yang lapar berasal dari Taufan pun langsung menghela napas lelah dan dia langsung membuat mie untuk menganjel perut.

Taufan yang melihat Hali ingin membuat sesuatu pun langsung nyamperin Hali di sebelah kanannya.

"Bang Hali lagi buat apa tuh? " Ucap Taufan sambil melihat ke arah yang lagi dibuat oleh Hali.

" Buat mie untuk menganjel perut, Gempa masih tidur kita tidak mungkin membangunnya, dia habis selesai mengerjakan Misi Tapos dengan Ice dan dia baru saja pulang dan sekarang biarkan dia rehat dan Taufan Kau pasti laparkan dan dikarenakan Gempa baru selesai Misi itu lah kenapa kau tidak membangunkannya dan lebih memiliki mengorak-abrik kulkas kan? " Ucap Hali dengan nada lelah

( Author Mode Penjelasan be like : Author mau menjelaskan Mereka ( BoEl ) dan Teman-teman mereka itu sekarang sedang berada di markas TAPOPS dan memiliki kamar yang berisi untuk dua orang Contoh seperti Hali sekamar dengan Solar, Blaze sekamar dengan Ice, Gempa sekamar dengan Thorn dan seterusnya, dikarenakan anggota TAPOPS kelebih satu yaitu Taufan jadi Taufan punya kamarnya sendiri gk di bagi-bagi dengan orang lain, gitu maksudku dan ini adegannya saat mereka masih di TAPOPS

Author : semoga kalian paham maksudku (T^T)

Oke balik ceritanya. )

Taufan yang mendengarkan penjelasan Hali pun langsung mengangguk kepalanya.

" Bener sih apa yang kau katakan hali, Gempa masih tidur itu lah kenapa aku tidak ingin membangunnya dan lebih memilih mengobrak-abrik kulkas tetapi sayang sekali aku gk pandai masak :'( , jadi gk bisa buat makanan sendiri :"( " Ucap Taufan yang membenarkan Ucapan milik Hali sambil menjelaskan kenapa dia mengobrak-abrik Kulkas.

Hali yang mendengar itu pun langsung menghela napas lelah, lalu menaruh mie di mangkok yang berada atas meja.

" ini makan buat menganjel perut mu" Ucap Hali sambil menuangkan mie ke mangkoknya, lalu menyerahkannya pada Taufan.

"Wah! Makasih Hali, kau memang Kakak Terbaikku Hali " Ucap Taufan sambil memakan mie miliknya.

'Kakak terbaik ya?' pikiran Hali saat mendengar perkataan milik Taufan tanpa dia sadari Hali dia tersenyum saat Taufan mengatakan hal itu.

Di Kehidupan mereka berjalan dengan normal dan selalu ada canda dan tawa di sekitar saudara-saudara mereka beserta dengan kawan-kawan mereka juga tetapi kegembiraan itu Sirna saat ada seseorang yang memasuki kehidupan mereka.





















































































◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇

I'M BACK


Halo Reader's!

Aku kembali (*'꒳'*)

Akhirnya aku selesai juga Ulangannya.

Dan akhirnya aku bisa melanjutkan cerita ini.

Terimakasih sudah  menunggu cerita ini sampai aku selesai Ulangan PAT! ya (*≧∀≦*)

Jujur aku seneng (*≧∀≦*)

Saat aku membaca komentar kalian dan kalian yang menyemangati ku untuk menyelesaikan Ulangan PAT milikku
ꉂ(ˊᗜˋ*)♡

Dan juga Hari Rabu Tanggal 21 Juni itu sebenernya aku sudah selesai ulangan tetapi aku jatuh sakit hari Kamis dan Jum'at tanggal 22 - 23 Juni, jadi aku gk bisa Upload Ceritanya HP saya disita sama Ibu saya di karenakan saya jatuh sakit :'(

I'm Sorry Guys :'(

Maaf nunggu lama Ceritanya :'(

Mungkin hanya segini saja gk tau lagi aku harus ngomong apa :')

Terimakasih sudah menunggu cerita ini untuk dilanjutkan (≡^∇^≡)

Dan juga

Sorry jika sedikit Tulisannya lagi gk ada ide soalnya (。•́︿•̀。)

◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇

Jangan Lupa Votenya Semua ꉂ(ˊᗜˋ*)♡

✨Transmigrasi ✨  🌪BoBoiBoy Taufan 🌪 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang