Episode 1

2.9K 145 8
                                    

(( okey gue fokus dulu tulis yang ini ))

W
H
O

A
R
E

Y
O
U

* Masih diruang kerja bright, win di sini berdiri berhadapan dengan wajah win yang berbinar - binar ceria.

Win : lu budek yah?

Bright: ENGGAK!

Win : maksudnya?

Bright : Taman itu nggak boleh kamu ganggu! Kalian berdua kenapa kalian mengizinkan dia masuk ke tempat itu!

* Dew dan new menundukkan kepalanya.

Dew : maafkan kami, kami telah teledor

Win : loh kok mereka di marahin sih!
( Menyilangkan kedua tangannya )

Bright : dan kau! Jangan pernah berani menginjakkan kaki mu di tempat itu!

* Win Hampir meledak, mau mencaci maki maki bright di depan nya, namun tiba - tiba suara bunyi perut win menghentikan itu.

HRrrrrrrrrr~~~~

*New yang mendengar itu hampir ketawa.

Dew : tuan win, ayo kita turun buat makan di bawah, seperti nya tuan sedang lapar.

* Win memegang perutnya itu, merasa malu

Bright: jangan ada yang buatkan dia makanan, kalo dia lapar maka buat sendiri.

* Win melotot ke arah bright, mengendus marah.

Win : kau jahat sekali sih!

* Win berjalan keluar ruangan itu sambil menghentakkan kakinya keras keras, ngambek karena bright. Meninggalkan bright yang menggelengkan kepala nya heran dengan tingkah win itu.

* Disini win sedang berada di dapur, sedang mengobrak-abrik dapur, mencari bahan makanan, dibantu oleh bodyguard nya, dan dilihat nya mie instan 1 dus di situ.

Win : ooohh hahhah.. makanan kesukaan ku. Ayo kita buat ini. Kalian potong- potong sayurannya, gue masak mie nya.

* Dew dan new hanya mengikuti perintah dan sedang memotong sayuran itu. Melihat win yang masak begitu banyak mie, new kaget.

New : itu siapa yang bakal habisin itu, kok masak nya 10 bungkus.

Win :hehehh.. kalian lah wkwkkw
Kalo sebagian gue yang habisin.

* Mie nya udah selesai, dan disana di taruh pake baskom , saking banyaknya

* Mie nya udah selesai, dan disana di taruh pake baskom , saking banyaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
who are you?🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang