YEY nyambung lagi kita🥰🥰🥰
(( Sebelum membaca harus follow!!😤))
Kalo tidak ada yang follow jadi malas update 😌, dan bakal stop update , update cerita baru aja.
Bacaan ini hanya di peruntukkan umur diatas 18+
Dosa di tanggung sendiri!!))( Jika ada salah penulisan typo dll, mohon maaf dan harap dimaklumi yah penulis baru wkwk))
( Mau berbagi cerita, ini cerita sering lewat di mimpi ku, terus menerus dan aku peran utamanya dgn seseorang yang aku sukai, karena udah tidak tahan lagi, akibat di hantui mimpi ini, makanya aku buat cerita nya. Dengan versi bl nya karena aku lagi suka bw sekarang!! )
Semua gambar dibawah di ambil dari pinterest yah, hanya untuk buat gambaran nya aja😘
W
H
OA
R
EY
O
U
?Pagi harinya....
* Setelah beberapa hari bright belum bangun dari tidurnya Win sangat memperhatikannya Bright membersihkan tubuhnya setiap hari, kini Win Berada di posisi tertidur di samping ranjangnya suaminya itu.
* namun tiba-tiba ada pergerakan dari tangan Bright memungkinkan bahwa suaminya itu ini Telah sadar, bright berusaha membuka matanya pelan-pelan dan menekan bagian kepalanya yang sedikit pusing, dia menatap ke depan melihat bahwa dirinya sedang berada di rumah sakit, kemudian dia menghadap ke segala arah, lalu ke sampingnya Win yang sedang terbaring tidur itu. Dia memposisikan dirinya menghadap win yang lagi tidur itu dia sangat bahagia, kalau dirinya berada di sampingnya saat sakit. Saat memperhatikan wajahnya Win yang tertidur polos itu tiba-tiba air mata keluar dari kedua matanya Win itu Sepertinya dia sedang mimpi buruk, kemudian dia mengusap air mata itu yang keluar yang ada di pipinya hal itu menyadarkan Win atas sesuatu yang memegang pipinya itu, dan akhirnya Win membuka matanya. Begitu kaget melihat seseorang yang sedang menatapnya orang yang sangat dia tunggu-tunggu. Kemudian dia langsung membangunkan dirinya dari tempat tidur itu dan duduk di atas kasur itu. Kemudian dia menangis.
Win : hiks... Hiks..... Sialan aku kira lu nggak bakal bangun hikss...
* Bright sangat kaget melihat reaksi dari Win sekarang yang sudah menangis cegukan, kemudian bright langsung memposisikan dirinya untuk duduk, dan memeluknya erat.
Bright : hey.. maafkan aku...
Win : tanggung jawab!, Mata gue bengkak Mulu tiap hari hiks.. hiks.... ( Sambil memukul bahunya Bright )
Bright : sayang... Sakit jangan di pukuli...
* Win begitu kaget mendengar kata Sayang itu dari keluar dari suaminya itu dia reflek langsung melepas pelukannya, menghadap ke arah lain tidak berani menatap suaminya itu.
//Malu diaaa🤣🤣🤣🤣 ( autor )
Bright : loh kok pelukannya dilepas? Nanggis nya udah?
Win : enggak!
Bright : ayo sini peluk lagi, saya kangen kamu..
KAMU SEDANG MEMBACA
who are you?🔞
Romancekisah perjodohan anak orang kaya dengan CEO berkedok mafia. (mpreg, kekerasan, action, pembunuhan, romantis,bl, homoseksual) cerita nggak terlalu panjang kok ! dibawah umur 18+ tidak dianjurkan baca!! dosa ditanggung sendiri 😎🤟