Yey nyambung lagi...!!!
Sebelum membaca , follow dulu!!😤
Jangan lupa komentar nya, maaf nya kalo ada kesalahan dalam penulisan ku! Dan cerita ini tidak nyata hanya halusinasi author nya aja!! Dibawah umur 18 nggak boleh baca yah!! Dosa ditanggung sendiri!!Maaf yah udah nggak bisa update tiap hari, lagi ada problem soalnya, jadi susah ngumpulin imajinasi sekarang 😔
Follow me😍
W
H
OA
R
EY
O
U?
Pagi harinya...
* Win terbangun dari tempat tidurnya dalam keadaan seluruh tubuhnya kecapean akibat kejadian tadi malam Win terbangun dari tempat tidurnya kemudian duduk pada tempat ranjangnya menyandarkan bahunya dan kepalanya pada sisi depan ranjangnya sebentar, masih dalam keadaan Kepalanya pusing Win memegang kepalanya merasa sakit kepala dan ingin mual.
Win : Ih apa sih yang terjadi padaku kenapa sampai aku sakit kepala gini, bukannya kemarin aku bersama song Kang yah. Aduh mau muntah..
* Win kemudian terbangun dan membangunkan dirinya dengan cepat berlarian menuju kamar mandi tempat pembuangan hajat, langsung duduk di depan itu langsung memuntahkan segala seluruh isi perutnya saat itu.
Win : hoeeek... Hoekkk...
Aduh perutku sakit sekali..* kemudian Win berusaha membangunkan dirinya di depan wastafel itu Win memandang dirinya ia masih mukanya sangat pucat saat itu, kemudian ia mencuci mulutnya yang penuh dengan sampah makanan yang ia makan kan kemarin dan dimuntahkan itu, ingin sedikit kehabisan nafas dan dadanya sedikit sesak akibat telah memuntahkan beberapa makanan yang ada di perutnya dan sedikit sakit ke perut
* kemudian Win berjalan keluar dari WC itu menuju kamarnya dan menghampiri meja mengambilkan obat penghilang rasa mual, setelah itu Win duduk kembali di sofa kamarnya itu sebentar, jam udah menunjukkan jam 10.00 pagi akhirnya Win sadar udah waktunya untuk pergi Turun ke bawah untuk makan pagi dan akhirnya membangunkan dirinya kemudian jalan menuju kamar mandinya itu untuk membersihkan seluruh tubuhnya agar juga dirinya tidak merasa mual lagi setelah itu, Setelah membersihkan seluruh tubuhnya Win keluar dari toilet dan kemudian menuju ruangan ganti baju, meskipun sedikit sakit kepala Win tetap berusaha untuk jalan menuju ruangan makan itu ditemani oleh bodyguard-nya itu.
New : apakah win baik - baik aja, kami sangat khawatir terhadap keadaan kamu kemarin, kamu pulang dengan sangat mabuk dan Tuan bright sangat marah kemarin.
Win : Aku sama sekali tidak mengingat apa-apa yang terjadi yang kemarin yang kuingat terakhir kali aku bersama Songkang di klub malam hanya itu dan setelahnya aku tidak mengingat apapun lagi Ya udah sih kalau memang bright mau marahin aku juga nggak apa-apa.
Dew : kumohon , lain kali lebih baik Tuan pergi bersama kami kemanapun itu.
Win : Baiklah Maaf, maafkan aku karena sifat egois karena Aku Hampir aja membuat kalian dimarahi lagi oleh Tuan Bright.
KAMU SEDANG MEMBACA
who are you?🔞
Romancekisah perjodohan anak orang kaya dengan CEO berkedok mafia. (mpreg, kekerasan, action, pembunuhan, romantis,bl, homoseksual) cerita nggak terlalu panjang kok ! dibawah umur 18+ tidak dianjurkan baca!! dosa ditanggung sendiri 😎🤟