YEY nyambung lagi kita🥰🥰🥰
Setelah ini gue update nya 1 Minggu sekali wkwk maaf yah! Jangan lupa komentar yah mau dengar kemajuan tulisan ku dan alurnya gimana yah!!
(( Sebelum membaca harus follow!!😤))
Kalo tidak ada yang follow jadi malas update 😌, dan bakal stop update , update cerita baru aja.
Bacaan ini hanya di peruntukkan umur diatas 18+
Dosa di tanggung sendiri!!))( Jika ada salah penulisan typo dll, mohon maaf dan harap dimaklumi yah penulis baru wkwk))
W
H
OA
R
EY
O
U?
Siang harinya..* masih dengan Win dan bodyguard yang berjalan menuju ruang makan, Win duduk sendiri di ruangan makan itu sambil memakan makanan yang telah disediakan oleh pelayan di sana. Lalu tiba-tiba kemudian kedatangan sesosok seorang laki-laki yaitu suaminya sendiri itu langsung duduk di situ. Win cuma sekilas melihatnya yang duduk situ yang tidak peduli dan melanjutkan makanannya. Keduanya sama-sama terdiam pada waktu yang lama. Lalu suaminya itu membuka bicara pada Win.
Bright : bersiap-siaplah kamu, kamu ikut denganku ke perusahaan yang baru didirikan dan nanti akan dilakukan peresmian perusahaan Itu kamu harus ikut sebagai pasangan saya.
Win : hmm.. Mana mungkin aku bisa menolaknya Baiklah aku akan bersiap-siap.
* Win langsung meninggalkan Bright yang masih duduk di ruang makan itu menuju ke kamarnya yang ditemani oleh kedua bodyguard itu.
* Win langsung mempersiapkan dirinya memakai pakaian telah disediakan oleh pelayan di sana setelah dirasa pakaiannya udah selesai dipakai dan sudah merias wajahnya Win kemudian berjalan menuju ruangan bawah menuju ke tempat mobil yang telah disediakan.
* Sesampainya di depan mobil pintu mobilnya dibuka oleh kedua Bodyguard itu lalu dilihat di dalam sana ada suaminya yang sedang duduk di sebelahnya, Win masuk ke dalam mobil tidak ada sama sekali yang membuka pembicaraan di situ bright sibuk dengan urusannya sendiri di mobil itu Sedangkan Win cuma terdiam. Dalam perjalanan menuju perusahaannya itu tidak ada sama sekali yang membuka pembicaraan . Dan akhirnya sampai pada perusahaan yang akan diresmikan itu yang baru didirikan.
* saat menurunkan dirinya pada mobil begitu banyak wartawan di luar sana karena mungkin keluarga suaminya ini terpandang dan sangat dikenal di kota itu, lalu kemudian mereka berjalan masuk ke dalam ruangan yaitu, tepat di aula tempat terbuka yang ada di perusahaan itu, mereka langsung duduk di kursi yang ada di atas panggung yang telah disediakan oleh pihak sana dan selama beberapa saat telah membuka pidato pembicaraannya suaminya itu dan ucapan selamat dari kolegan koleganya itu kemudian mereka melakukan pemotongan pita, sebagai tanda perusahaan itu telah resmi berdiri hari ini.
* akhirnya acaranya sudah selesai suaminya kini telah berada di atas ruangan rapat sedang membicarakan hal-hal mengenai usaha bisnis perusahaan itu, Win yang tidak terlalu tertarik kemudian mencari kesibukan lain yang ada di perusahaan itu duduk di kantin perusahaan itu, dengan ditemani oleh bodyguard-nya di sana begitu banyak sekali karyawan karyawan baru yang baru memasuki perusahaan itu perusahaan ini cukup besar dan sangat indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
who are you?🔞
Romancekisah perjodohan anak orang kaya dengan CEO berkedok mafia. (mpreg, kekerasan, action, pembunuhan, romantis,bl, homoseksual) cerita nggak terlalu panjang kok ! dibawah umur 18+ tidak dianjurkan baca!! dosa ditanggung sendiri 😎🤟