YEY nyambung lagi kita🥰🥰🥰
( TYPO BERTEBARAN )
(SEMUA GAMBAR DISINI HANYA SEKEDAR BUAT GAMBARAN SAJA)
(SELAMAT MALMINGG 😍 )
W
H
OA
R
EY
O
U?
* Keesokan harinya win memberanikan diri datang sendirian kediaman bright itu, berangkat menaiki taksi, menuju kesana, dalam perjalanan dia cukup diam, sesampainya di depan gerbang kediaman nya bright itu, awalnya ditahan oleh penjaga'an disana, tapi setelah melihat wajah win yang membuka pintu kaca mobil itu, penjaga disana langsung mundur dan memberikan jalan untuk win. Penjaga itu menghubungi orang didalam rumah, untuk menyambut nya.
* Tepat di depan pintu besar rumah itu, win turun disana, berjalan penuh keraguan menuju pintu itu, tiba - tiba seseorang berdiri disana. Win tersenyum ke arahnya.
Dew : hey.. gimana kabar mu?
Aku masih boleh kan bicara santai seperti ini?Win : hahha.. tentu. Seperti yang kamu lihat sekarang aku baik - baik saja.
Dew : akhirnya kamu kembali win, aku merindukan mu sobat!
* Memegang bahunya win, dan tersenyum bahagia. Berbeda dengan win yang memilih diam.
Dew : hey.. kenapa diam? Ini kabar bahagia bukan?? Kamu kembali kan?
* Tidak menjawab pertanyaan dew itu.
Win : apa Bright ada di dalam? Aku ingin menemui nya sebentar?
* Dew mengerti suasana sekarang, dan menyimpan banyak pertanyaan di otak nya sekarang itu.
Dew : iyaah.. tuan bright ada di dalam.
Win : baguslah. Bisa tolong panggil dia?
Dew : oh tentu, tapi silakan masuk ke dalam dulu. Dan duduk tunggu diruangan tengah.
Win : terimakasih..
* lalu win mengikuti langkah dew itu yang menuntun nya ke ruangan tengah. Win melihat sesekeliling nya tidak ada yang berubah selama ini dari tempat ini, masih sama. Win sekarang telah duduk diruangan Tengah itu. Dan dew ke atas memberi tau bright atas kedatangan nya itu sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
who are you?🔞
Romancekisah perjodohan anak orang kaya dengan CEO berkedok mafia. (mpreg, kekerasan, action, pembunuhan, romantis,bl, homoseksual) cerita nggak terlalu panjang kok ! dibawah umur 18+ tidak dianjurkan baca!! dosa ditanggung sendiri 😎🤟