Episode 2

2.4K 129 9
                                    

(( YEY lanjut)) FOLLOW ME PLEASE 🥺

W
H
O

A
R
E

Y
O
U

* Berjalan menghampiri mobilnya, bright menggandeng tangannya Win,
Sampainya di mobil bright membuka mobil membuka pintu mobil buat twin, di dalam mobil tidak ada yang mengeluarkan suara apapun hanya terdiam lalu tiba-tiba bright mulai mengajakku ingin berbicara

Bright : Apa yang kamu bicarakan dengan songkang tadi?

Win : bukan hal yang penting

Bright: jauhi songkang,

Win : Kenapa dia kan terlihat baik

Bright: dia tidak sebaik yang kamu kira jadi jadi jangan mendekatinya

Win : kayaknya songkang lebih baik daripada kamu.

Bright : berhenti membelanya kamu tidak tahu seberapa jahatnya dia.

Win : Dih apaan Dah

* Win malas mendengar omongan bright lalu menghadap jendela, bright pun sama, setelah itu tidak ada pembicaraan lagi dalam mobil itu karena emosi mereka. Sesampainya di kediamannya mereka, Win turun duluan dari mobil, di depannya terdapat dua Bodyguard yang yang menunggu Win pulang dari tadi, dan bright turun dari mobilnya, menyusul Win.

* Win berjalan masuk ke dalam kediaman menuju kamarnya ditemani oleh bodyguard-nya, Sesampainya di kamarnya Win langsung masuk ke kamar mandinya, keluar dari kamar mandinya win menjatuhkan dirinya di kamar dan mengistirahatkan dirinya untuk tidur karena kelelahan akan kejadian hari ini.

* di lain sisi di ruangan bright dan di depannya Tay yang sedang sedang membicarakan hal yang serius.

Bright : apa ada pergerakan dari musuh?

Tay : setelah kejadian kebakaran gudang kemarin sepertinya musuh tidak ada pergerakan mulai sekarang.

Bright : Jangan pernah lengah dan membuatmu sungguh membuat kekacauan lagi.

Tay : Apa kita hanya bisa diam? Apa kita tidak melakukan usaha balas dendam kita tidak bisa diam aja mereka pasti menganggap kita remeh.

Bright : jangan terlalu gegabah, selama ini hanya hanya tangan kanannya yang dibuat turun, jadi kita harus bisa memancing pelaku utamanya.

Tay : Baiklah aku tunggu perintahnya

Bright : dan satu lagi jangan biarkan song kang berkeliaran dengan bebas di lingkungan ini.

Tay : tapi kan dia kan keluargamu anak dari kakak mamamu.

Bright : saudara mana yang menodongkan pistol di muka saudaranya sendiri

Pagi harinya..

*Win bangun dari tempat tidurnya, masih dalam keadaan ngantuk tapi perutnya merasa lapar dan ingin Turun ke bawah untuk makan, sebelum itu Win pergi mandi dulu ke kamar mandi agar membersihkan tubuhnya. Win melangkahkan kakinya menuju tempat mandi dalam keadaan masih mengantuk tapi apalah daya dia rasa laparnya lebih tinggi.

* Setelah membersihkan tubuhnya Win memakai bajunya dan keluar dari kamarnya dan di depannya tidak terdapat bodyguardnya karena pagi itu masih jam 06.00 pagi  jadi tidak ada pengawalan sama sekali Win turun di bawah dapur tapi tidak melihat ada pelayan sama sekali lalu Win mencari sesuatu di kulkas untuk dimasak, Win memasak makanan sederhana seperti nasi goreng dan susu, pada saat memasak Win sambil menyanyi dan bersiul, saking menikmati waktunya sendiri ternyata dari luar terdapat bright yang baru saja pulang lari subuh entah ke mana melihat win yang sedang asyik masak di dapur sambil menyanyi, bright hanya berdiri sebentar dan memperhatikan saja setelah itu, Bright kembali ke kamarnya untuk mandi atau sekedar istirahat. Setelah makanannya selesai Win, membawanya ke meja makan untuk dieksekusi atau dimakan.  Rumah itu cukup besar namun tampak sepi. Hal ini membuat Win merasa bosan di tempat itu.


who are you?🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang