Episode 14

1K 73 21
                                    

YEY nyambung lagi kita🥰🥰🥰

(( Vote 30 langsung lanjut))

( Jika ada salah penulisan typo dll, mohon maaf dan harap dimaklumi yah jangan dihina atau di caci maki, bakal gue block!!)

(Bagus nggak aku tebalin bagian percakapan gini?)

W
H
O

A
R
E

Y
O
U

?

2 tahun kemudian....

* Sudah selama 2 tahun setelah kejadian yang mengerikan yang menimpa win, dan selama ini Bright tinggal bersama Xin. Xin menjadi semena mena memecat orang - orang dekat win, bahkan Menganti nya dengan orang pilihan nya. Masih dengan usahanya yang berusaha terus meracuni bright, Bright bahkan sesekali harus jatuh sakit.

* Saat ini xin sedang duduk santai di ruang mewah sambil bermain dengan kucing - kucing peliharaan nya itu. Dengan asisten pribadi nya itu disamping nya. Beberapa saat kemudian Bright datang menghampiri nya, dia baru pulang dari suatu tempat. Dan duduk di sofa yang ada disana, Xin merasakan kehadirannya dan melihat ke arahnya dengan senyuman palsu nya itu.

Xin : sayang ... Sejak kapan disini?

* Kemudian Xin duduk di pangkuan bright, dan di tangannya sebelah ada kucing di bawah bersamanya. Bright tersenyum ke arahnya.

Xin : sayang lihat, aku baru membelinya lagi kemarin hehhe. Sayang... kok kerja sih, kan kemarin kondisinya lagi sakit.

Bright : udah baikan kok, cuma demam akibat kelelahan aja.

* Kemudian dia memeluk nya erat

Xin : jangan sakit lagi yah sayang.. aku sedih tauuu..

Bright : maaf yah.. ( sambil mengelus wajahnya )

* Dalam pelukannya itu Xin bergumam dalam hatinya " loh bakal mati perlahan-lahan hahaha, cepatlah mati.. "

* Kemudian Xin melepas pelukan nya, melepas kucing nya itu, mengubah posisi duduknya dan menghadap Bright, melingkari kedua tangannya di leher nya bright. Lalu menatap matanya secara seksual bright dan mencium bibirnya Bright, melumat nya. Bright memberikan akses membuka mulutnya dan membiarkan nya menjelajahi mulut nya.

Xin : ummm... Ahhh...uhmmmm... Ahh...

* Berhenti disitu, melepas pagutannya .

Xin : ahhh.. heheh.. ( menatap seksual )

* Menjilati Saliva nya, akibat ciuman mereka itu. Kemudian membuka kancing celananya Bright pelan pelan.

Bright : jangan lakukan disini.. ayo ke kamar.

Xin : okey...

* Bright lalu mengendong nya ala koala, Xin mengambil ciuman, mereka saling melumat bibir mereka. Xin kesenangan mengayunkan kakinya,
Menuju ke kamar nya melanjutkan kegiatan seksual mereka itu. Sesampainya disana Bright lalu menjatuhkan nya di ranjang nya. Xin membuka seluruh baju nya dan membantu Bright membuat pakaian semuanya. Dan kini Xin memainkan penisnya bright dengan mulut nya, mengisap keluar masuk dengan tempo yang cepat, Bright membiarkan, tangan nya hanya menekan kepalanya Xin agar lebih dalam lagi menelan nya.

who are you?🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang