Episode 8

2.4K 111 13
                                    

YEY nyambung lagi kita🥰🥰🥰

gue update nya 1 Minggu sekali wkwk maaf yah! Kerja soalnya, Jangan lupa komentar yah mau dengar kemajuan tulisan ku dan alurnya gimana yah!!

(( Sebelum membaca harus follow!!😤))
Kalo tidak ada yang follow jadi malas update 😌, dan bakal stop update , update cerita baru aja.
Bacaan ini hanya di peruntukkan umur diatas 18+
Dosa di tanggung sendiri!!))

( Jika ada salah penulisan typo dll, mohon maaf dan harap dimaklumi yah penulis baru wkwk))

(30 VOTE LANGSUNG LANJUTIN)

W
H
O

A
R
E

Y
O
U

?

Pagi harinya....

* Bright terbangun duluan dari tidurnya dia melihat yang ada dalam pelukannya itu kemudian dia terbangun menduduki dirinya sebentar lalu mengambil Ciuman pada pipinya Win, dan pergi meninggalkan Win yang ada di kamar itu. Menuju ke kamarnya

* setelah beberapa saat kemudian lalu Win terbangun dari tidurnya, dia membukakan matanya kemudian merasakan kesakitan pada bahunya yang kesakitan akibat kejadian kemarin dan bibirnya yang sedikit perih, lalu tiba-tiba billkin datang masuk ke kamarnya.

Billkin : Bagaimana keadaan kamu hari ini Win?
Kalau dirasa Masih sakit, Kami akan mengantarmu ke rumah sakit.

Win : aku baik-baik aja tidak perlu khawatir Ini, hanya luka ringan aku hanya perlu diobati dengan obat-obat luka ringan biasa.

Billkin : baguslah kalau begitu aku akan membawakan beberapa obat yang akan diminum sebagai obat pereda rasa sakitnya kemudian mungkin kamu pelayan akan datang membawa beberapa makanan kamu tidak usah Turun ke bawah sana nanti untuk makan.

Win : baiklah.



* lalu beberapa saat kemudian suruhan dari billkin datang untuk memberikan obat pada Win dan makanan dan minuman lalu masuklah kedua bodyguard-nya Win.

Win : Apa kalian baik-baik aja kemarin, aku tidak sempat melihat kalian kemarin.

New : tentu kami baik-baik aja kami kan, Bodyguard yang pengawalan kamu.

Dew : justru Kami lebih takut kamu kenapa-kenapa, bahaya untuk kami kalau itu nanti kami bakal dimarahin sama Tuan bright nantinya.

New : Iya lihat aja mimik mukanya kemarin Wah menakutkan sekali sampai sekarang aku masih mengingatnya.

Win : Menurutku dia yang sangat aneh, ya Kenapa dia sampai setakut itu, padahal dia membunuh orang aja tanpa rasa bersalah sama sekali.

Dew : kamu kan pasangannya, pantas dia khawatir.

Win : Au ah bodo amat Gue, ini serius gue nggak diizinin kemana-mana, Ya kali gue diam di sini udah kayak tahanan.

New : tapi ini udah jadi perintah tuan Bright kami bisa apa,

Win : ah males banget begini terus, padahal nggak kenapa-napa kok lebay banget. gimana keadaan yang lain di bawah sana.

New : semuanya udah baik-baik aja yang barang yang rusak kemarin udah dibetulkan dan untuk Bodyguard yang terluka sudah baik kembali dan kerja. Dan diganti dengan yang baru karena sebagian Kemarin banyak yang udah meninggal.

who are you?🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang