Episode 9

2.2K 121 1
                                    

YEY nyambung lagi kita🥰🥰🥰

gue update nya 1 Minggu sekali wkwk maaf yah! Kerja soalnya, Jangan lupa komentar yah mau dengar kemajuan tulisan ku dan alurnya gimana yah!!

(( Sebelum membaca harus follow!!😤))
Kalo tidak ada yang follow jadi malas update 😌, dan bakal stop update , update cerita baru aja.
Bacaan ini hanya di peruntukkan umur diatas 18+
Dosa di tanggung sendiri!!))

( Jika ada salah penulisan typo dll, mohon maaf dan harap dimaklumi yah penulis baru wkwk))

( 40 VOTE LANGSUNG LANJUTIN)

W
H
O

A
R
E

Y
O
U

?







Pagi harinya.....

* Pagi harinya Win bangun dari tidurnya sekitar jam 10.00-an pagi karena dia kemarin tidur agak telat karena kejadian itu, Win sekarang terbangun dari tempat tidurnya kemudian berjalan ke kamar mandi seperti biasa untuk membersihkan tubuhnya dan mengganti bajunya dan setelah itu Win keluar dari ruangan itu menuju ke ruangan tempat makan, dan tepat sekali ada suaminya yang di sana yang sedang makan duluan, Win mendekati kursinya dan duduk duduk di sana sembari melirik ke arah suaminya itu yang sedang makan dari tadi. Sambil bergumam dalam hatinya.

Win : Apakah kejadian kemarin cuma hanya mimpi kok dia biasa-biasa aja sih, aku sampai tidak bisa tidur, aku harus cepat-cepat makan dan pergi dari sini Suasananya sangat aneh sekali.






* bright yang melihat Win yang dari tadi sedikit melamun dan tidak terlalu mengambil makanan dan kemudian mengeluarkan suaranya.

Bright : Kenapa kamu Apa kamu sedang sakit?

Win : Oh tidak, aku tidak sakit. ( Gugup )

Bright  : Baguslah kalau gitu, Makanlah dengan banyak menghabiskan makananmu itu Bukankah kamu punya pekerjaan yang harus kamu lakukan pagi ini? Sepertinya kamu lebih sibuk daripada aku sekarang. Bagaimana dengan tanaman yang kamu tanam Apakah mereka tumbuh dengan baik apa aku perlu meminta bantuan orang lain untuk membantumu?

Win : tolong bertanya satu-satu Aku bingung mau jawab yang mana. Untuk tanamannya Mereka baik-baik aja kok tidak perlu bantuan orang lain juga.

Bright  : Oh baiklah, Baguslah kalau gitu. Aku naik dulu ke atas, lanjutkan kegiatanmu itu.

Win : Oh oke,







* kini Win sudah menyelesaikan makanannya dan kemudian berjalan ke kebun win bersama dengan kedua bodyguard-nya Sesampainya di sana bila itu menyirami tanaman itu.

Win : mereka sangat tunggu dengan baik, aku suka lihatnya ..

New : Iya tentu. perawatannya juga sangat bagus, Oh ya kalau untuk hasil panennya ini bakal diarahkan ke mana?

Win : sebagian untuk di rumah dan sebaik-baiknya baik disumbangkan aja di Panti Asuhan.

Dew : Oh baguslah kalau gitu. Ya udah kita istirahat dulu di tempat sana.







* lalu tiba-tiba beberapa saat kemudian baik datang ke halaman itu dia masuk ke gerbang itu, melihat di sekeliling tempat itu yang sekarang udah mulai hidup. Dari arah yang tidak jauh dari tempat berdirinya bright ada Win dan bodyguard-nya yang sedang duduk di sana,

who are you?🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang