YEY nyambung lagi kita🥰🥰🥰
(( Sebelum membaca harus follow!!😤))
Kalo tidak ada yang follow jadi malas update 😌, dan bakal stop update , update cerita baru aja.
Bacaan ini hanya di peruntukkan umur diatas 18+
Dosa di tanggung sendiri!!))( Jika ada salah penulisan typo dll, mohon maaf dan harap dimaklumi yah penulis baru wkwk))
(Selamat malmingg 🤭✌️)
(Gambar di bawah ini hanyalah gambaran aja yah tidak ada kaitannya sama alur cerita nya )
Vote 30 baru lanjut yah!!!!!
W
H
OA
R
EY
O
U?
Pagi harinya.....
* menempuh perjalanan yang sangat panjang menuju ke kediaman mereka sepulang itu mereka Langsung beristirahat di kamar mereka, sekarang bright berada di kamar win sudah membiasakan diri untuk tidur bareng. Dan sekarang mereka masih tertidur pulas di kamarnya tersebut.
* beberapa saat kemudian Win terbangun dari tidurnya itu, membuka matanya perlahan-perlahan melihat seseorang yang ada di sampingnya yang sedang memeluknya sangat erat, tersenyum melihatnya dan memainkan kelopak mata suaminya itu, hingga suaminya itu sedikit terusik dan akhirnya membuka matanya juga perlahan, menatap ke arah win yang sedang memainkan kelopak matanya itu, dan tersenyum. Enggan bangun malah dia mempererat pelukannya itu ke arah Win.
Bright : hangat nyaa...
Win : hehehehe.. lapar .. mau makan
Bright : hmm? Bentar yah, isi dulu tenaga
* Bright tambah mempererat pelukan nya itu, setelah itu mereka bangun langsung membersihkan tubuh mereka dan Menganti pakaian nya itu. Dan kini mereka berada di dapur.
Win : aku akan memasak, hmm... ( Melihat resep )
Bright : bisa? Kalo nggak bisa, minta bantuan chef buat masakin nggk perlu repot - repot.
Win : iss.. mau masak juga ( memukul suaminya di belakang nya itu, yang sambil memeluk pinggangnya)
Bright : oke, aku duduk di sofa itu, masaklah..
Cup 💋 ( mencium pipinya win )
Win : oke
KAMU SEDANG MEMBACA
who are you?🔞
Romancekisah perjodohan anak orang kaya dengan CEO berkedok mafia. (mpreg, kekerasan, action, pembunuhan, romantis,bl, homoseksual) cerita nggak terlalu panjang kok ! dibawah umur 18+ tidak dianjurkan baca!! dosa ditanggung sendiri 😎🤟