Dugu Xiaoling berkeliling di belakang Dugu Mohan untuk menangkapnya, Jiang Yue menghentikannya di depan Dugu Mohan, meskipun itu melukai tubuh putranya dan hati ibunya.
Tetapi ketika dia membuat kesalahan seperti itu, dia harus dididik, "Hari ini saya akan memberi Anda pelajaran." Jiang Yue sangat marah sehingga dia ingin menangkapnya dan memukulnya, dia seharusnya tidak melakukan kesalahan seperti ini.
"Kakak ipar! Aku mendukungmu. Setelah mengetahui banyak hal, aku ingin mengajarinya sejak lama. "Dugu Xiaoling berpikir bahwa adik iparnya agak dingin, tetapi dia baik hati , jadi dia bertanya Ketika pelayan dan Paman Xing bertemu, dia terkejut dengan jawaban yang didapatnya.
Dia tidak baik pada Chacha, dan bahkan melindungi sekretaris wanita perusahaan. Dia tahu bahwa sekretaris wanita perusahaan menyukainya, jadi dia tidak memecatnya, dan membiarkan sekretaris wanita itu mengusir Ruan Chacha dari perusahaan. Pantas saja dia selalu mendengar bahwa Ruan Chacha pergi ke perusahaan untuk membuat masalah, dia, jika dia tidak menampar sekretaris wanita itu beberapa kali lagi, dia tidak akan dipanggil Dugu Xiaoling.
Dugu Mohan tidak bisa membasuh dirinya bahkan setelah melompat ke Sungai Kuning, "Bibi, semuanya palsu, semuanya dimainkan oleh Ruan Chacha ..." Dugu Mohan dipukuli habis-habisan oleh Jiang Yue dengan tongkat kayu, tetapi dia tidak melakukannya. bahkan tidak mengerutkan kening sekali pun.
"Salahkan Chacha! Lihat hal-hal baik yang kamu lakukan? Apakah itu yang dilakukan orang? Kamu bajingan, berhenti untukku! "Jiang Yue merasa ada yang tidak beres ketika dia mendengarnya, dan dia menyalahkan Ruan Chacha.
"Bu! Sungguh, kapan aku berbohong padamu?" Dugu Mohan bersembunyi ke samping, wajahnya sangat hitam sehingga tinta menetes.
Ruan Chacha melangkah maju untuk menahan Jiang Yue, "Bu, Chacha tidak peduli apa yang dilakukan Brother Mo Han, selama dia tidak menceraikanku, tidak apa-apa, jangan pukul dia." Dia memandang Jiang Yue dengan memohon.
Ketika Jiang Yue mendengar kata cerai, pikirannya meledak lagi! "Dia berani bercerai!! Aku akan memberimu diskon untuk kakimu!" Tongkat kayu itu diayunkan dengan kuat ke arah Dugu Mohan.
Dugu Mohan sama sekali tidak mengikuti ritme mereka, yang utama adalah satu demi satu keluar, dan dia tidak memberinya kesempatan.
Tongkat kayu itu mengenai tubuh Dugu Mohan dengan "tamparan", dan Dugu Mohan mengelak lagi setelah dipukul dua kali.
"Ruan Chacha! Jangan pergi terlalu jauh!" Teriak Dugu Mohan pada Ruan Chacha, itu salahnya.
“Kamu masih meneriakinya!” Jiang Yue telah menamparnya beberapa kali, tetapi hatinya kembali melunak. Setelah dimarahi olehnya seperti ini, amarahnya naik langsung ke atas kepalanya.
Ruan Chacha berpura-pura menahan Jiang Yue, "Bu, Kakak Mo Han tahu dia salah, jangan pukul dia lagi." Pukul dia, pukul dia, anakmu harus dipukul, dia lebih dari itu, pemilik aslinya tidak tahu di mana untuk mendapatkan dia dalam teks asli pergi.
"Jangan berjuang untuknya, biarkan ibumu memukulinya. Kamu tidak mengenalnya. Jika kamu menceraikannya di masa depan, kamu tidak akan mendapatkan uang. Dia telah merusak kontrakmu. " Dugu Xiaoling merasa bahwa ini Kamu keterlaluan Chacha, apalagi cucu dari rekan seperjuangan ayahnya, meski tidak, dia tidak bisa memperlakukan istrinya dengan sangat buruk.
Keluarga Dugu mereka memiliki karir yang hebat, tetapi jika ini tidak diperhitungkan, Dugu Xiaoling ingin memukulnya sebagai bajingan.
Dugu Mohan dianiaya, "Ruan Chacha yang menambahkan klausul ini ke kontrak, bukan aku." Ruan Chacha
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ketika peran pendukung wanita teh hijau menjijikkan bagi protagonis pria
Teen FictionPenulis: Permen Bubuk | 82 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Sayangnya, Ruan Chacha pindah ke pemeran utama wanita teh hijau jahat yang meninggal secara tragis. Pemimpin wanita jahat dalam teks aslinya memiliki semua jenis pahlawan wanita teh hij...