"Hentikan pertarungan!" Ruan Chacha tidak punya pilihan selain berlari untuk memblokir pertarungan, mengapa ini dimulai?
Ruan Chacha menghentikan Dugu Mohan untuk waktu yang lama sebelum menghentikan Dugu Mohan Kedua pria itu memiliki memar di wajah mereka dan yakin.
"Apakah boleh berkelahi jika kamu tidak bergerak? Kamu bukan anak kecil lagi. "Ruan Chacha mengambil es batu dan memberi mereka masing-masing sepotong es yang dibungkus kain untuk mengurangi pembengkakan.
Dugu Mohan masih memelototi Qiu Mo dengan marah, tetapi Qiu Mo menolak untuk mengaku kalah, dan mereka berdua tidak lupa untuk terlibat dalam pertarungan mata-ke-mata meskipun pembengkakan mereka hilang.
Ruan Chacha cemberut, dan segera pamit pada mereka, tidak perlu khawatir lagi, memikirkan hidup saja sudah sangat indah.
Menantikan kembalinya Ruan Yujin dan yang lainnya, Ruan Chacha sangat bersemangat saat Ruan Yujin akhirnya kembali, hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba.
“Kamu dan aku kembali dulu.” Ruan Yujin tidak ingin Ruan Chacha terlalu dekat dengan Lin Moyu, dan sangat khawatir.
“Kenapa?” Ruan Chacha bingung, apa yang terjadi padanya? Tidak bersenang-senang?
"Ayah tidak tahu apa yang terjadi dengan kesehatannya, ayo kembali dan lihat dulu, aku khawatir." Ruan Yujin menggunakan Ruan Zongping sebagai alasan.
Ruan Yujin berusaha untuk tidak melihat ke arah Lin Moyu, tetapi kadang-kadang dia secara tidak sadar melirik Lin Moyu, Dugu Mohan menyadarinya, dan sinar melintas di matanya.
“Ayo pergi, ayo kembali dulu.” Dugu Mohan menarik Ruan Chacha.
Ruan Chacha terpaksa bangkit dari sofa, "Kalau begitu aku akan pergi dan mengepak barang bawaanku." Sama saja di mana saja, selama nilai teh hijaunya penuh.
Setelah mengemasi barang-barang, Han Annan dan yang lainnya tahu bahwa Ruan Chacha harus pergi lebih dulu, jadi mereka sedikit enggan, terutama Qiu Mo, tanpa Ruan Chacha, betapapun menariknya tempat itu, akan seperti mengunyah lilin. .
Ruan Chacha dan yang lainnya kembali bersama terlebih dahulu, Ji Rusi mengikuti Qiu Mo diam-diam, Wan Qingqing menolak untuk pergi, menariknya untuk bermain selama dua hari lagi.
Menghadapi tatapan memohon Wan Qingqing, Ji Rusi akhirnya melunakkan hatinya dan tidak ikut dengan mereka.
Ruan Yujin linglung di sepanjang jalan, Teh Hijau Ruan Chacha mengunjungi Dugu Mohan beberapa kali, Ruan Yujin tidak berbentuk dan kehilangan akal sehatnya.
Ini membuat Ruan Chacha gugup sepanjang jalan, tetapi ketika dia kembali ke vila Dugu Mohan, dia dengan cemas melihat mobil Ruan Yujin menghilang dari pandangan.
Ruan Chacha sedang dalam suasana hati yang rendah, hanya berjarak 4 poin, jadi saya mengirimnya Buddha dan Barat, 4 poin ... Hei ...
ikuti Dugu Mohan ke vila satu demi satu, Paman Xing dan sebelumnya Para pelayan itu semua senang dari lubuk hati mereka saat melihat Ruan Chacha kembali.
"Nyonya sudah kembali." Paman Xing dengan gembira menyambut Dugu Mohan dan Ruan Chacha.
"Paman Xing." Ruan Chacha tersenyum lembut pada Paman Xing.
Paman Xing tidak melihat Ruan Chacha untuk sementara waktu, dan dia masih memikirkannya, "Apakah kakimu baik-baik saja?"
Ruan Chacha mengangguk, "Tidak apa-apa, Paman Xing, jangan khawatir." Pikirannya penuh dari 4 poin, macet Di 4 poin kunci, bagaimana mungkin dia tidak memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ketika peran pendukung wanita teh hijau menjijikkan bagi protagonis pria
Ficção AdolescentePenulis: Permen Bubuk | 82 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Sayangnya, Ruan Chacha pindah ke pemeran utama wanita teh hijau jahat yang meninggal secara tragis. Pemimpin wanita jahat dalam teks aslinya memiliki semua jenis pahlawan wanita teh hij...