51-53

773 78 10
                                    

   Ruan Yujin: "...." Dia harus meletakkan mangkuk dan sumpit, bangkit dan masuk ke pintu lagi, dan memanggil saudara perempuannya, Ruan Chacha juga menjawab dengan malu, dia sangat malu sampai jari kakinya akan mendapatkan dari lima kamar dan satu ruang tamu, tapi.. keren banget.

    Sheng Su sangat marah sehingga dia akan menatap Ruan Chacha ketika dia menemukan kesempatan, seolah-olah ini bisa menakuti Ruan Chacha.

    Ruan Chacha tidak hanya menolak untuk memakan ini, tetapi juga tersenyum padanya, tetapi senyuman itu sangat ironis.

    Emosi Ruan Yujin tidak baik atau buruk, dan dia tidak mengambil hati masalah ini Ruan Zongping terus menambahkan sayuran ke Ruan Chacha, karena takut dia tidak kenyang, jadi dia tidak peduli, berpikir bahwa ayahnya juga sangat ingin mencintai putrinya untuk sementara waktu, dalam beberapa hari itu akan memudar.

    Setelah makan malam, dia kembali ke kamar, menyalakan komputer dan menonton drama tersebut, ketika seseorang mengetuk pintu, Ruan Chacha membuka pintu dengan curiga.

    Ruan Yujin memegang piring buah di satu tangan dan jus buah di tangan lainnya dengan wajah pucat, "Sup ekstasi macam apa yang kamu tuangkan, Ayah!"

    Ketika Ruan Chacha mengatakan ini, dia dapat dengan jelas mendengarnya menggertakkan giginya.

    Melirik ke belakang, dia mengambil piring buah dan jus dengan heran, "Saudaraku, kamu baik sekali."

    Telinga Ruan Yujin memerah, "Aku tidak peduli trik apa yang ingin kamu mainkan, jangan libatkan aku, atau ..." Menghadapi Ruan Chacha mengayunkan tinjunya.

    Wajah Ruan Chacha menjadi pucat, "Kakak, kamu salah paham denganku, bagaimana mungkin kakakku mempermainkanmu?"

    Ruan Yujin merasa ada yang aneh, "Ada apa denganmu? Kamu memutar lidahmu, gila ... ah!"

    Sebelum dia selesai berbicara, Ruan Zongping menampar punggungnya dengan "tamparan" teredam.

    Ruan Zongping tidak bisa terus menguping, dia mengangkat tangannya dan memanggil putranya, Ruan Yujin tertangkap basah dan ditampar beberapa kali di punggung.

    "Ayah! Ayah! Kenapa kamu memukulku!" Ruan Yujin dipukuli oleh Ruan Zongping dan melarikan diri.

    "Aku memukulmu! Kalau tidak apa? Aku bertanya sebaliknya? Kamu terlalu banyak bicara ketika aku memintamu untuk mengirim piring buah dan jus ke adikmu! Ini trik dan gila atau semacamnya. Kamu biasanya mengatakan itu tentang adikmu di belakangku Apa?"

    Ada banyak gerakan di lantai atas, dan Sheng Suxin, yang sedang memikirkan cara memperbaiki Ruan Chacha di lantai bawah, segera berlari ketika dia mendengar suara itu.

    "Zong Ping! Kenapa kamu memukuli putramu!" Sheng Suxin melindungi Ruan Yujin.

    Ruan Zongping menunjuk ke arahnya, "Jika ada waktu lain, aku akan melihat bagaimana aku mengalahkanmu."

    Ruan Yujin dipukuli sampai mati di punggungnya, dan dia secara tidak sengaja melihat Ruan Chacha tersenyum padanya dengan sombong.

    "Ruan Chacha, tunggu aku!" Ruan Yujin berlari cepat sebelum Ruan Zongping bisa bereaksi, tetapi sepatu yang dilemparkan Ruan Zongping ke arahnya mengenai bagian belakang kepalanya dengan akurat.

    Ruan Yujin mengeluarkan "desisan" kesakitan, dan segera masuk ke kamar dan mengunci pintu.

    Ruan Zongping sangat marah sehingga dia lari ke kamarnya dan berkhotbah melalui pintu.

[✓] Ketika peran pendukung wanita teh hijau menjijikkan bagi protagonis priaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang