Ruan Chacha lupa bahwa dia berbagi tempat tidur dengan Dugu Mohan, dan ketakutan setengah mati oleh kata-katanya yang tiba-tiba.
Dugu Mohan dalam kegelapan memancarkan AC di sekujur tubuhnya, namun demikian Ruan Chacha merasa bahwa Dugu Mohan saat ini sangat berbeda dengan Dugu Mohan dalam mimpinya.
Dugu Mohan menatapnya dengan dingin, seolah-olah dia sangat marah karena dia memanggil nama Qiu Mo, meskipun dia tidak hanya memanggil nama Qiu Mo, tetapi juga nama dia dan Sheng Xia.
“Aku memanggil nama Qiu Mo?” Ruan Chacha tidak begitu percaya, apakah itu nyata atau tidak, dan mengeluarkan suara ketakutan?
“Apa yang kamu impikan?” Dugu Mohan berada dalam kegelapan, wajahnya yang tampan begitu gelap hingga hampir meneteskan tinta.
Ruan Chacha mengingat mimpi aneh dan menakutkan tadi, dia melirik Dugu Mohan dengan sedikit ngeri, dapatkah dia mengatakan bahwa dia memimpikannya?
Dugu Mohan tertegun dengan tatapannya, "Apakah kamu memimpikanku?"
Ruan Chacha kaget, dan berbaring! Apakah Anda ingin menjadi seperti dewa? Dia ragu-ragu sejenak, ingin mengajukan pertanyaan padanya.
Pada akhirnya dia masih berbicara, "Kamu ... jika ... kamu memiliki kesempatan untuk berurusan denganku, apa yang akan kamu lakukan padaku?"
Ruan Chacha bertanya pada Dugu Mohan dengan tidak jelas, meskipun Dugu Mohan dalam mimpi itu menakutkan, tapi Dugu Mohan yang dia hadapi sekarang tidak melakukan apapun untuk menyakitinya.
Dan dia telah menipunya seperti ini, dia tidak melakukan apa pun padanya, Ruan Chacha tidak dapat mempercayainya, Dugu Mohan dalam mimpi sama sekali tidak cocok dengan Dugu Mohan saat ini.
Dugu Mohan tercengang melihat tatapannya pada awalnya, pertanyaannya membuatnya sadar bahwa dia tidak mempercayainya, atau dia takut padanya.
“Untuk berurusan denganmu, kapan aku tidak punya kesempatan.” Dugu Mohan mengatupkan bibirnya dan mengatakan sesuatu yang setengah menjawab.
Ruan Chacha tidak menyadarinya sejenak, yang dia maksud adalah jika dia ingin berurusan dengannya, dia akan berurusan dengannya sejak lama, mengapa menunggu sampai nanti?
jika suatu hari aku melakukan sesuatu yang tidak bisa kamu maafkan, apakah kamu masih akan membuatku menghilang?" Ruan Chacha bertanya lagi, menahan napas dan mendengarkan dengan seksama.
Dugu Mohan sepertinya tidak mengerti mengapa dia selalu menanyakan hal-hal ini, "Pada hari apa kamu melakukan sesuatu yang bisa aku maafkan, kemarin atau hari ini?
" Maukah kamu mengobrol? Setiap kali saya mengobrol sampai mati.
"Jika kamu tidak mau menjawab, jangan jawab. Jika kamu tidak menjawab pertanyaannya, kamu sangat menyebalkan! "Ruan Chacha segera mengubah wajahnya, berbalik dan menutupi kepalanya dengan selimut, dan pergi tidur, tidak repot-repot berbicara dengan pasien kanker Naha Zongwan.
Dia hanya tidur sebentar, dan dia mendengarnya berkata dengan bingung, "Tidak." Dia tidak memikirkan dua kata itu, dan dia akan tertidur tanpa tahu kenapa.
Ketika dia bangun di pagi hari, kecuali mimpi itu, segala sesuatu yang lain dilupakan, dan dia merasa ada yang tidak beres Sejak kapan dia memiliki boneka sebesar itu di tempat tidurnya, pikirannya berangsur-angsur menjadi jernih, dan dia tiba-tiba melompat. .
Dugu Mohan menatapnya dengan dingin untuk waktu yang tidak diketahui, "Setelah memeluknya begitu lama, apakah kamu akhirnya melepaskannya?"
Ruan Chacha menggaruk kepala kecilnya, "Maaf, aku baru saja mengatakan mengapa beruang dalam mimpi itu begitu sulit untuk dipeluk. Ini..." Turun dari tempat tidur dengan gumaman jijik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ketika peran pendukung wanita teh hijau menjijikkan bagi protagonis pria
Novela JuvenilPenulis: Permen Bubuk | 82 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Sayangnya, Ruan Chacha pindah ke pemeran utama wanita teh hijau jahat yang meninggal secara tragis. Pemimpin wanita jahat dalam teks aslinya memiliki semua jenis pahlawan wanita teh hij...