Tidak peduli bagaimana saya memikirkannya, saya tidak mengerti mengapa Dugu Mohan dalam teks aslinya datang ke Dugu Mohan di dunia ini, saya sangat bingung.
Kemana perginya Dugu Mohan di dunia ini? Ruan Chacha menatap kosong ke hot pot yang berjatuhan di depan matanya.
Dia tiba-tiba menyalakan sistem teh hijau, "Apakah Anda melakukan kesalahan?"
Sistem teh hijau, yang sebelumnya tidak dia tanggapi, sebenarnya menjawab, [Sistem teh hijau tidak dapat mengganggu plot. 】
Ruan Chacha frustrasi. Dugu Mohan, yang telah mengalami akhir, dipindahkan ke Dugu Mohan di dunia ini. Dunia ini sudah sangat berbeda dari dunia aslinya.
Diperkirakan Dugu Mohan tidak menyangka perubahannya akan sebesar itu, dan dia tidak tahu apakah Dugu Mohan akan mengejar Midsummer.
Jika demikian, mungkinkah endingnya akan seperti teks aslinya lagi? Jantung Ruan Chacha berdebar kencang, dan dia dengan cepat menyalakan sistem teh hijau.
“Jika Dugu Mohan dan Shengxia bersama lagi, apakah akhir hidupku akan berubah?” Ruan Chacha mengkhawatirkan hidupnya sendiri.
[Tuan rumah telah menyingkirkan bagian akhir dari teks aslinya. 】 Beberapa kata muncul di sistem.
Ruan Chacha menghela nafas lega, sistem yang rusak ini masih dapat diandalkan, karena endingnya telah berubah, maka dia tidak perlu takut pada apapun, seseram apapun Dugu Mohan di teks aslinya, dia tidak memilikinya. menjadi takut.
Adapun Ruan Yujin, selama Ruan Yujin tidak menyinggung Dugu Mohan, Dugu Mohan juga tidak akan bebas untuk mengacaukan Ruan Yujin.
Ruan Chacha mengangguk, setelah tenang, dia sebenarnya merindukan Dugu Mohan dari sebelumnya, mengingat bahwa dia ditipu olehnya, menyebabkan dia dimarahi dan dipukuli, dan dia tidak marah.
Dan saat dia dipukuli begitu keras hingga tidak bisa bangun dari tempat tidur, Ruan Chacha tidak bisa menahan tawa, kebahagiaannya benar-benar didasarkan pada rasa sakit Dugu Mohan.
kenapa tidak marah Ruan Chacha sangat penasaran dengan apa yang dia pikirkan, dan otaknya sakit karena dihitung olehnya, selain bermain trik, dia hanya mencium dan memeluknya.
"Hei..." aku tidak tahu apakah dia bisa kembali, bukankah dia akan digantikan oleh Dugu Mohan di teks aslinya, kan?
Bukankah seharusnya begitu? Ruan Chacha tidak dapat mengetahui bahwa Dugu Mohan digantikan oleh dirinya sendiri dalam teks aslinya, jadi apakah Dugu Mohan di dunia ini juga berpindah ke dunia aslinya?
Bahkan jika dia melewatinya, tidak ada yang bisa diubah, karena Dugu Mohan yang mengalami akhir, waktu yang dia lewati di dunia ini adalah setelah akhir.
Setelah tamat, pemilik aslinya sudah lama pergi. Kakeknya mungkin dalam keadaan tumbuhan. Dunia telah berubah. Betapa sedihnya Dugu Mohan di dunia ini.
Ruan Chacha banyak berpikir, tetapi tidak ada yang bisa dia lakukan. Dia hanya bisa menghabiskan sisa hidupnya di tempat kecil ini. Dia telah menghabiskan semua upaya dan pikirannya untuk melindungi dirinya sendiri.
Setelah Ruan Yujin menutup panggilan video, dia duduk lama di gunung dengan angin dingin bertiup, Dugu Mohan tidak ingin menekan Lin Moyu.
Mengirim Lin Moyu masuk, Ruan Yujin membuat keputusan ini dan menarik napas dalam-dalam Tanpa Dugu Mohan sebagai penolong yang kuat, meski akan sangat sulit, dia tidak akan menyerah untuk menangkapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ketika peran pendukung wanita teh hijau menjijikkan bagi protagonis pria
Teen FictionPenulis: Permen Bubuk | 82 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Sayangnya, Ruan Chacha pindah ke pemeran utama wanita teh hijau jahat yang meninggal secara tragis. Pemimpin wanita jahat dalam teks aslinya memiliki semua jenis pahlawan wanita teh hij...