"Mengapa saya tidak membuat sarapan lagi untuk Saudara Mo Han," kata Ruan Chacha dengan cemas.
Dugu Mohan menyaksikan aktingnya, "Menurutmu menarik untuk merencanakanku?" Bersandar di kursi, dia menatap Ruan Chacha dengan saksama.
Ruan Chacha akhirnya terlihat lebih baik, tetapi langsung menjadi pucat lagi, dan dengan panik meraih pakaian Dugu Mohan.
"Kakak Mo Han ... Jangan salah paham Chacha, Chacha tidak berkomplot melawanmu, tapi kakak Mo Han masih marah tadi malam?" Mata Ruan Chacha hampir menangis.
Ji Rusi meletakkan susu di tangannya, Wei Shilei dan Zhu Changyu sama-sama berhenti sarapan, tadi malam? Apa yang terjadi semalam?
Han Annan yang turun ke bawah sepertinya bisa membayangkan apa yang terjadi tadi malam setelah mendengarkan ide umumnya, dan mencengkeram pegangan tangga dengan erat.
Bel alarm di hati Dugu Mohan berbunyi lagi, tetapi sebelum mulut Ruan Chacha dapat diblokir, Ruan Chacha memulai "serangan" baru.
"Chacha tahu bahwa dia seharusnya tidak melihatmu dan Sister Bai Xin berkencan tadi malam, jadi dia berteriak. Itu adalah kesalahanku karena mengganggu waktu manis antara kamu dan Sister Bai Xin, jadi aku minta maaf kepada Sister Bai Xin, Kakak Mo Han Jangan marah padaku karena ini, Chacha salah..."
Dugu Mohan: "??" Kapan dia kencan dengan Bai Xin?
Ruan Chacha menangis sangat keras, kamu pikir ini sudah berakhir? Ini baru permulaan, dia tidak bodoh jika dia tidak memanfaatkan kesempatan yang begitu bagus.
Berbalik dan bergegas menaiki tangga, Han Annan menghentikannya tepat, "Mau kemana?" Han Annan mengenakan kacamata berbingkai emas, dan jelas bahwa amarahnya akan meledak.
Ruan Chacha menatap Han Annan dengan mata berkaca-kaca, "Kakak An Nan, aku...aku akan pergi dan meminta maaf kepada Saudari Bai Xin, jadi Kakak Mo Han akan memaafkanku." Air mata terus mengalir dari matanya.
Han Annan menarik Ruan Chacha kembali, "X! Apa yang kamu minta maaf! Dugu Mohan! Kamu masih bukan manusia! "Dia menarik Ruan Chacha dan membiarkannya duduk di sofa.
Menghadapi mulut harum Han Annan, Ruan Chacha buru-buru bangkit menambah kebingungan, "Kakak An Nan, jangan galak, Kakak Mohan, ini Chacha yang tidak tahu apa yang menarik, mengganggu kencan mereka, Kakak Mohan senang, dan Chacha sama sekali tidak merasa dirugikan."
Seperti yang diharapkan, Han Annan menjadi semakin marah, dan melangkah maju untuk mencengkeram kerah Dugu Mohan, "Saya berkata, bisakah Anda masih melakukan beberapa pekerjaan personel? Saya tidak melihat bahwa Chacha dianiaya seperti ini, jadi saya masih ingin membuat kamu sarapan? Apakah kamu punya hati nurani?" Dugu Mohan berkata
dengan dingin aku terdiam, "X! Apakah kamu tidak melihat bahwa dia telah licik terhadapku? Kamu adalah saudaraku, kamu tidak tahu siapa aku?"
Han Annan terkejut dengan apa yang dia katakan, dan menatap Ruan Chacha yang sedang menatap Ruan Chacha.Menariknya, "Jangan pukul Kakak Mo Han, pukul aku jika kamu ingin memukulku, seharusnya aku tidak mengatakannya. , ini salahku, Chacha benar-benar bodoh... woo woo woo..."
Keinginan Han Annan untuk melindungi langsung meledak, "Kamu masih bilang? Lihat Chacha menangis! Lihat!" teriak Dugu Mohan.
Ji Rusi berkata dengan tenang, “Dia buta dan tidak bisa melihat.” Kemudian dia menyesap susu hangat.
Dugu Mohan yang terpaksa buta: "..."
Zhu Changyu sama sekali tidak merasa kasihan pada Dugu Mohan, "Annan, kamu berkelahi, kami tidak melihatmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ketika peran pendukung wanita teh hijau menjijikkan bagi protagonis pria
Fiksi RemajaPenulis: Permen Bubuk | 82 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Sayangnya, Ruan Chacha pindah ke pemeran utama wanita teh hijau jahat yang meninggal secara tragis. Pemimpin wanita jahat dalam teks aslinya memiliki semua jenis pahlawan wanita teh hij...