4-6

1.3K 127 4
                                    

   “Ruan Chacha!!” Dugu Mohan menggertakkan giginya dengan cemberut dan memanggil nama Ruan Chacha, lalu berbalik dan berjalan menuju pintu kamar Ruan Chacha.

    Kepala pelayan dan pelayan saling memandang, dan buru-buru mengikuti, takut sang suami akan melakukan sesuatu pada istrinya.

    Wajah Dugu Mohan seperti ketenangan sebelum badai, berdiri di depan pintu Ruan Chacha dengan niat membunuh, memutar pegangan di luar pintu kamar.

    "Buka pintunya!" Dua kata pendek, dengan nada hati-hati.

    Ruan Chacha tinggal di kamar dan tidak bisa keluar, tertawa terbahak-bahak hingga perutnya sakit, sangat menarik untuk membuat jijik pemeran utama pria.

    Dugu Mohan di luar pintu melihat tidak ada yang menjawab, wajahnya semakin muram, mengetuk pintu berubah menjadi mengetuk pintu.

    “Buka pintunya

    !

    "Tuan, jangan marah dan sakiti tubuhmu!" Dia khawatir tentang Dugu Mohan dan istrinya di dalam, sayangnya ... tapi pengurus rumah tangga khawatir.

    Tapi Ruan Chacha menolak untuk membuka pintu, jadi Ruan Chacha menarik napas dalam-dalam dan menahan senyumnya.

    "Kakak Mo Han, jika kamu tidak marah, aku akan membuka pintu. Jika kamu terlalu marah, itu tidak baik untuk kesehatanmu. Jika Kakak Mo Han bisa berhenti marah, aku rela mematahkan kakiku yang lain." ."

Ah! Kata-kata yang menyentuh apa, garis peri macam apa ini? Itu luar biasa! Dia sangat mempercayainya sehingga dia hampir meneteskan air mata, menghormati garis yang dimainkan di tempat.

    Dugu Mohan menggertakkan gigi belakangnya, "Kenapa aku senang kamu mematahkan kakimu?"

    Ekspresi kepala pelayan menjadi serius, mungkinkah dia benar-benar didorong oleh suaminya? Jika tidak, tidak ada alasan bagi nyonya untuk mengatakan kata-kata seperti itu, lagipula nyonya sangat mencintai suaminya.

    Para pelayan sangat tersentuh oleh cinta sang nyonya kepada suaminya, sangat mengharukan bahwa sang nyonya masih sangat mencintai suaminya.

    "Selama Kakak Mo Han tidak marah, aku akan membuka pintu." Ruan Chacha dengan sengaja mengabaikan topik jatuh dari tangga, menyandarkan punggungnya ke pintu, dan mulai menangis "嘤嘤嘤... ".

    Pembuluh darah di dahi Dugu Mohan menonjol, dan dia tidak punya tempat untuk melampiaskan amarahnya, jadi dia meninju pintu kamar Ruan Chacha dengan "ledakan" yang keras.

    Ruan Chacha, yang berada di balik pintu, terkejut, dan dengan cepat menepuk hati kecilnya, Lao Tzu, Pisang, bajingan! Belum sehari, dan hati kecilnya sudah ketakutan berkali-kali.

    Pengurus rumah tangga menarik tangan Dugu Mohan dengan cemas, memeriksanya dengan cermat, melihat tangannya bengkak, dan buru-buru meminta seseorang untuk membawakan kotak obat.

    "Tangan bengkak! Saya tidak tahu apakah ada cedera tulang. " Pengurus rumah tangga khawatir, tetapi sang suami tidak pernah pergi ke rumah sakit.

    Dugu Mohan melihat Paman Xing mengkhawatirkannya, dan sepertinya merasa sedikit lebih baik di hatinya, dan ekspresinya tidak terlalu tegas.

    Tepat ketika dia hendak mengatakan bahwa dia baik-baik saja, pengurus rumah melanjutkan ...

    "Tuan, Nyonya sedang terluka sekarang, dan kondisi mentalnya tidak baik, tolong perhatikan dia, dan ... laki-laki tidak boleh memukul wanita dengan tangan mereka, itu sangat buruk ... "Pengurus rumah itu mengajari Dugu Mohan dengan sungguh-sungguh.

[✓] Ketika peran pendukung wanita teh hijau menjijikkan bagi protagonis priaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang