Dugu Mohan hendak menahan Ruan Chacha, tetapi dihentikan oleh Ruan Yujin, "Bajingan! Kamu pikir keluarga Ruan kita tidak punya siapa-siapa!!
" Tangan Ruan Chacha, meskipun dia diam-diam berjuang.
Ruan Yujin mencengkeram kerah Dugu Mohan, Ruan Chacha buru-buru menghentikannya, "Yujin, itu bukan salahnya, ini salahku." Melihat nilai teh hijau terus melonjak, dia menjadi bersemangat.
Kata-kata Ruan Chacha membuat Ruan Yujin semakin marah, dan dia mengangkat tinjunya untuk memukulnya, namun dihentikan oleh Han Annan dan yang lainnya.
Sheng Xia juga khawatir Dugu Mohan akan dipukuli, "Kakak Yujin, Mo Han adalah orang yang baik, tolong jangan pukul dia." Shengxia memohon pada Ruan Yujin.
Ruan Chacha menangis diam-diam, Ruan Yujin merasa bahwa Sheng Xia benar-benar menjijikkan, "Kamu siapa? Aku hanya punya saudara perempuan tetapi tidak punya saudara perempuan." Sheng Xia sangat bersemangat, "Tapi ... kamu jelas sepupuku."
Ruan Yujin bantahnya tanpa ekspresi, "Jangan mendaki kakak dan adik, aku tidak suka ini." Setelah selesai berbicara, dia mengabaikan Sheng Xia.
"Ruan Chacha, jangan membuatku memandang rendah dirimu. Bagaimana dengan semangat yang dulu kamu gunakan untuk bertengkar denganku? Sekarang kamu bahkan tidak bersuara diintimidasi oleh orang lain. "Ruan Yujin terhenti, tidak mampu mengalahkan Dugu Mohan.
Ruan Chacha saling berpegangan tangan, wajahnya sangat pucat, "Aku ... aku tidak ingin berpisah dengan kakak Mohan."
Ruan Yujin sangat marah hingga dia ingin kehilangan kesabaran, dan ingin menyingkirkan Han Halangan Annan dan Zhu Changyu, "Pria seperti itu, selain sedikit kedinginan, Tampan juga sama tampannya, tidak ada orang di sini yang lebih baik darinya, Qiu selalu terlihat lebih baik darinya, dan memiliki gaya." Begitu dia mengucapkan kata-kata
ini , Ruan Chacha dapat dengan jelas merasakan nafas dingin yang keluar dari tubuh Dugu Mohan secara instan.
Dugu Mo menatap Qiu Mo dengan dingin, lalu berbalik untuk memperingatkan Ruan Yujin.
“Aku tidak ingin mendengar kata-kata keterlaluan ini lagi.” Setelah berbicara, dia menyeret Ruan Chacha ke kamar yang ingin dipilih Ruan Chacha.
Ruan Yujin menendang dan berteriak di belakangnya, "Jika aku tahu aku berada di bangsal, aku tidak akan menghentikan ayahku dan membiarkannya memukulimu." Zhu Changyu
mencoba yang terbaik untuk menghentikan Ruan Yujin, dan Mo Han benar-benar , kenapa semua orang ingin menghajarnya? .
Senyum Qiu Mo menghilang saat ini, menatap tangan Dugu Mohan yang memegang Ruan Chacha, mereka memasuki ruangan bersama, lalu menutup pintu.
Sheng Xia juga sangat sedih, tapi dia akan bertahan dan membiarkan Dugu Mohan melihat ketulusannya.
“Nona Sheng, terakhir kali saya meminta seseorang untuk membeli teh porselen, trik apa yang ingin Anda mainkan kali ini?” Han Annan berkata dengan sinis.
Wajah Sheng Xia berubah, dan dia menghindari pandangannya dengan gelisah, Lin Moyu berdiri di depan Sheng Xia.
“Saya percaya Sheng Xia tidak akan melakukan hal seperti itu.” Lin Moyu jelas melindungi Sheng Xia.
Zhu Changyu menyatakan mual, "An Nan, jangan perhatikan itu, abaikan saja jika kamu tidak menyukainya, aku akan mencari tempat besok."
Han Annan diseret oleh Zhu Changyu untuk memilih kamar, Sheng Xia mengalihkan pandangannya ke Qiu Mo, melihat Qiu Mo dengan gugup Menatap pintu kamar tempat Dugu Mohan membawa Ruan Chacha, dia mengepalkan tangannya erat-erat, itu dia lagi! Kenapa Ruan Chacha lagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ketika peran pendukung wanita teh hijau menjijikkan bagi protagonis pria
Подростковая литератураPenulis: Permen Bubuk | 82 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Sayangnya, Ruan Chacha pindah ke pemeran utama wanita teh hijau jahat yang meninggal secara tragis. Pemimpin wanita jahat dalam teks aslinya memiliki semua jenis pahlawan wanita teh hij...