Di tengah makan, orang-orang datang ke balkon, dan Ruan Chacha tidak mengangkat matanya, "Mengapa hari ini pagi sekali?"
Setelah mengajukan pertanyaan, orang-orang di belakangnya tidak kembali untuk waktu yang lama, Ruan Chacha berbalik sekitar dengan curiga, melihat orang yang duduk di tempat tidurnya membuatnya tersedak dan batuk ketakutan.
“Qiu Mo?” Ruan Chacha hampir berteriak, kenapa dia ada disini? Tidak, kenapa dia berbalik dari balkon?
Qiu Mo duduk di tempat tidur dengan muram, "Dengarkan kamu, ada orang lain yang datang ke sini."
Ruan Chacha mengangguk dengan jujur, memasukkan permen kapas, "Ya, Dugu Mohan juga memanjat balkon dua hari ini" Balkon keluarga Ruan begitu mudah didaki? Keduanya naik ke balkon, sangat mengkhawatirkan keamanan keluarga Ruan.
Qiu Mo berhenti bicara lagi, dan hanya menatap Ruan Chacha, Ruan Chacha tidak begitu takut padanya setelah kejadian itu.
“Apakah kamu ingin makan?” Ruan Chacha mengambil sebungkus makanan ringan dari meja dan melemparkannya ke Qiu Mo.
Qiu Mo merobek makanan ringan dan mulai makan dengan Ruan Chacha, "Bagaimana beberapa hari terakhir di rumah Ruan?"
Ruan Chacha mengangguk sambil makan, "Begitu-begitu." Dia sangat tidak nyaman, dan baginya, nilainya teh hijau tidak pernah sepadan.Menaiki membuatnya sangat tertekan.
Saya harus mencari kesempatan untuk kembali ke Dugu Mohan, jika tidak, teh hijau sangat berharga dan saya benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.
Pada suatu saat, Qiu Mo datang ke punggung Ruan Chacha, dengan tangan bertumpu di sisi Ruan Chacha, keduanya sangat dekat.
Setelah Ruan Chacha menyadarinya, dia bahkan tidak berani menoleh, "Kamu ... kenapa kamu datang ke sini untuk menemukanku?" Masalah mesum dan pelik ini tidak akan terjadi lagi, bukan?
Qiu Mo mencium aroma rambut Ruan Chacha, "Aku merindukanmu."
Ruan Chacha segera mengerutkan kening, "Jangan! Jangan! Jangan merindukanku, kamu lihat aku sangat galak, apakah kamu mengenali warna asliku ?" Dia bukan gadis kecil yang lemah.
Udara panas menyembur ke telinga Ruan Chacha, "Wajah aslinya? Aku belum pernah melihat banyak wajahmu, dan aku berharap untuk melihatnya suatu hari nanti. " Kata-kata ambigu dan bau tembakau mengganggu pikiran Ruan Chacha.
"Aku galak, aku harimau betina, aku ... aku ..." Ruan Chacha terkejut dengan tindakannya dan sangat ketakutan sehingga dia tidak tahu harus berkata apa.
Bagaimana dengan kebiasaan hanya mencintai gadis lemah? Dia akan bermain teh hijau sebelumnya, dia relatif lemah, tapi dimana dia lemah sekarang?
Qiu Mo terkekeh beberapa kali, "Kamu sangat imut." Dia mencium bagian atas rambutnya dengan obsesif.
Ruan Chacha sangat ketakutan sehingga dia ingin segera melompat, tetapi dia terlalu kuat untuk bangun.
“Lepaskan, apa yang kamu inginkan?” Ruan Chacha bertanya pada Qiu Mo.
“Aku ingin kamu menjadi wanitaku.” Qiu Mo menutup matanya dan bersandar pada Ruan Chacha menikmati dirinya sendiri.
Ruan Chacha benar-benar terpana lagi, dan bisa merasakan bibir cabul itu mencium bagian atas rambutnya dari waktu ke waktu.
“Aku sudah menjadi istri Dugu Mohan, dan itu saudaramu.” Ruan Chacha meyakinkan orang-orang ini, sungguh berantakan, cepat isi nilai teh hijau, dan dia bisa benar-benar lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Ketika peran pendukung wanita teh hijau menjijikkan bagi protagonis pria
Roman pour AdolescentsPenulis: Permen Bubuk | 82 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Sayangnya, Ruan Chacha pindah ke pemeran utama wanita teh hijau jahat yang meninggal secara tragis. Pemimpin wanita jahat dalam teks aslinya memiliki semua jenis pahlawan wanita teh hij...