74-76

809 75 14
                                    

   Ruan Yujin menolak permintaan bantuan Sheng Xia, dan menutup pintu kamarnya Tidak peduli bagaimana Sheng Xia menampar pintu kamarnya, dia tidak pernah mengeluarkan suara.

    Ruan Chacha juga tidak keluar, baik Sheng Daqi maupun Sheng Suxin pantas mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan, dan tidak ada yang akan membantunya.

    Ruan Yujin menahan air matanya dan membaca lagi perbuatan jahat Sheng Daqi dan Sheng Suxin sampai dia melihat apa yang ingin mereka lakukan pada Ruan Chacha.

    Ruan Yujin menatap kata-kata di dokumen itu, dan tiba-tiba merobek semua dokumen di tangannya, memeluk kepalanya dengan kedua tangan, kenapa! ! Kenapa ini ibunya? Kenapa ini pamannya?

    Asisten terus menelepon Ruan Yujin, tetapi Ruan Yujin tidak pernah menjawab telepon Melihat dokumen di tangannya, takut terjadi sesuatu pada Ruan Yujin, dia bergegas ke rumah Ruan dan menyerahkan sendiri dokumen itu kepada Ruan Yujin.

    “Ternyata, apa yang dilakukan Lin Moyu benar-benar bukan manusia.” Asisten tidak percaya apa yang dia temukan, Lin Moyu adalah iblis di dunia.

    Ruan Yujin membolak-balik file dengan lesu, membolak-balik foto satu demi satu. Semakin dia melihatnya, semakin dia gemetar. Akhirnya, dia tidak bisa melihatnya dan menutup foldernya.

    "Serahkan." Ruan Yujin ingin Lin Moyu mendapatkan pembalasan dan hukuman yang pantas diterimanya.

    Asisten itu mengangguk dengan penuh semangat. Sungguh menakutkan. Saya tidak bisa memikirkan orang yang bisa melakukan hal seperti itu demi uang.

    Ruan Chacha tidak tahu bahwa Ruan Yujin telah melakukan hal yang begitu besar, karena dia melihat Dugu Mohan dan Shengxia sekarang, dan dia baru keluar hari ini untuk membeli kue makanan ringan.

    Sejujurnya, di masa lalu, Dugu Mohan akan selalu membeli semua jenis makanan enak untuk dirinya sendiri, begitu pula Qiu Mo. Sekarang Dugu Mohan bukan lagi Dugu Mohan sebelumnya, dan setelah Qiu Mo datang kepadanya dua hari yang lalu, melihat dia terburu-buru Ya, saya tidak tahu apa yang saya sibuk.

    Jadi dia hanya bisa membeli beberapa makanan ringan dan kue sendiri, dan itu bagus untuk jalan-jalan, tapi dia melihat Dugu Mohan di depan pintu kedai kopi di sudut.

    Dugu Mohan ditahan oleh Sheng Xia, dan Sheng Xia tampak cemas dan tidak tahu harus berkata apa kepada Dugu Mohan.

    Wajah tampan Dugu Mohan acuh tak acuh, Ruan Chacha buru-buru menyembunyikan dirinya, dia tidak bisa menjadi perusak pemandangan ketika pahlawan dan pahlawan wanita itu berkencan.

    Dia tidak berniat untuk keluar, tetapi Bai Xin di belakang Ruan Chacha yang terlihat.Ketika dia melihat Ruan Chacha, dia pikir dia mengalami delusi, jadi dia melihat lebih dekat.

    "Ruan Chacha?" Bai Xin menepuk bahu Ruan Chacha dengan ringan.

    Ruan Chacha sangat ketakutan sehingga dia hampir melompat, menoleh dan melihat bahwa itu adalah Bai Xin, dia sangat ketakutan sampai mati, siapa lagi yang dia pikirkan.

    "Hai, lama tidak bertemu." Ruan Chacha menyapa Bai Xin dengan rasa takut yang masih ada.

    Melihatnya menyelinap, Bai Xin melihat ke arah yang dia lihat, ini luar biasa, Dugu Mohan dan Midsummer! Melihat mereka mendorong dan menarik seperti itu, hubungan itu tidak sederhana.

    “Kamu masih tidak bisa mengubah kelemahanmu, aku sangat marah.” Paru-paru Bai Xin meledak karena amarah, dan dia bergegas keluar tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

[✓] Ketika peran pendukung wanita teh hijau menjijikkan bagi protagonis priaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang