27-30

1K 102 10
                                    

  Beberapa orang di sofa melihat Ruan Chacha dipeluk oleh Dugu Mohan seolah menyatakannya, dengan ekspresi berbeda.

    Hanya Wei Shilei dan Zhu Changyu yang berbahagia, dan mereka juga berharap Dugu Mohan bisa memperlakukan Ruan Chacha dengan baik, agar cinta Ruan Chacha padanya tidak sia-sia.

    "Turun bersama? Chacha, datang dan coba kue es krimnya, rasanya enak," Wei Shilei menyapa Ruan Chacha dengan senyuman untuk meredakan lelucon sebelumnya.

    Dugu Mohan duduk di sebelah Qiu Mo dengan Ruan Chacha di pelukannya, Ruan Chacha hampir takut akan kematian Qiu Mo, dan pahlawan anjing itu condong ke arah Qiu Mo, dia sangat marah sehingga dia ingin bernapas!

    Ruan Chacha menolak untuk duduk lama, Dugu Mohan memperhatikan sesuatu, hatinya tenggelam, dan dia menarik Ruan Chacha untuk duduk di sisi lain.

    Ruan Chacha menghela nafas lega, lebih baik dia duduk di sebelah Qiu Mo, kalau tidak dia benar-benar tidak tahu apa yang akan dilakukan Qiu Mo padanya, sekarang dia berada di arah yang berlawanan dengan Qiu Mo.

    Dugu Mohan mengamati Qiu Mo diam-diam, tetapi Qiu Mo mengambil kue es krim dan memakannya seolah tidak terjadi apa-apa.

    Ruan Chacha tidak berani melihat ke kiri dan ke kanan. Nyatanya, dia hanya tidak ingin bertemu dengan Qiu Mo yang berada di seberangnya. Setelah duduk sebentar, Dugu Mohan memasukkan kue ke tangan Ruan Chacha.

    Kelihatannya enak, jadi Ruan Chacha mengambil sendok dan memakannya.Melihat Qiu Mo tidak memperhatikan Ruan Chacha, Dugu Mohan menarik pandangannya.

    Apa yang tidak diketahui Dugu Mohan adalah bahwa begitu dia memalingkan muka, Qiu Mo menatap Ruan Chacha dengan mata penuh arti.

    Ruan Chacha adalah pecinta kuliner, kue es krim ini benar-benar menarik hati dan perhatiannya, meleleh di mulut, sangat lezat!

    Setelah makan setengah, dia mengangkat kepalanya secara tidak sengaja, dan kebetulan bertemu dengan Qiu Mo yang berada di seberangnya Tubuh Ruan Chacha membeku, dan dia tidak punya waktu untuk melihat ke belakang.

    Di sisi berlawanan, Qiu Mo mencicipi kue, menatap lurus ke arahnya, setiap kali dia menggigit, dia tidak bisa mengalihkan pandangan dari Ruan Chacha, seolah-olah yang dia rasakan bukanlah kuenya, tapi ... dia.

    Ruan Chacha terkejut lagi dengan realisasi ilusi yang tiba-tiba ini, dan dengan cepat membuang muka, mengingat bahwa dia memakan keripik kentangnya di pintu kamar, itu mengerikan! ! Cepat makan beberapa suap kue untuk meredam keterkejutan.

    Di ruang tamu, hanya Wei Shilei dan Zhu Changyu yang berbicara beberapa kata dari waktu ke waktu, dan yang lainnya hampir diam.

    Ruan Chacha tidak berani mengangkat kepalanya lagi, dia takut bertemu mata Qiu Mo, itu akan mengerikan, sekarang Qiu Mo ada di sini, dia tidak berani dengan mudah teh hijau Dugu Mohan.

    Satu lagi, dia takut jika dia terus minum teh hijau, Dugu Mohan akan dipukuli oleh saudara laki-lakinya, jadi mari kita tunggu sampai kita kembali ke rumah tua, yang terpenting adalah menghindari Qiu Mo.

    Ji Rusi masih bersandar di ambang jendela untuk membaca buku, Ruan Chacha melihat sekilas Ji Rusi, sejujurnya, Ji Rusi memberi kesan yang sangat baik pada Ruan Chacha, dia tidak bisa lebih baik dari Dugu Mohan dan Qiu Mo Nah , Saya akan menjadi penggemar berat pahlawan wanita di masa depan.

    Ruan Chacha ditangkap oleh Dugu Mohan, wajah Bingshan menjadi gelap, dan ledakan amarah yang tak dapat dijelaskan hendak meletus.

    Dia menemukan Dugu Mohan menatapnya dengan marah.

[✓] Ketika peran pendukung wanita teh hijau menjijikkan bagi protagonis priaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang