Chapter 38

42 3 0
                                    

"Tidak perlu berbasa-basi, oppa. Langsung ke intinya saja. Aku sibuk..." Krystal berkata ketika menduduki sofa dengan anggunnya sambil memainkan kukunya.

"Oke, kalau begitu aku akan langsung ke intinya..."

Taecyeon menggelengkan kepalanya melihat sikap sombong Krystal sebelum beranjak dari kursi kebesarannya untuk pindah duduk di hadapan calon adik iparnya itu.

"Kau pasti sudah diberitahu Ayah dan eomma tentang adik tirimu, kan?"

Krystal yang tadinya terlihat tidak berminat dengan pembicaraan mereka langsung menolehkan kepalanya untuk menatap Taecyeon.

"Ekspresimu itu benar-benar berubah drastis setelah mendengar tentang adik tirimu..."

Taecyeon terkekeh puas sedangkan Krystal masih memasang tampang dinginnya, mencoba untuk terlihat tidak tertarik meskipun dia sudah gagal melakukannya.

"Sebenarnya aku sudah bertemu dengannya..." Krystal semakin memantapkan pendengarannya.

Akhirnya setelah sekian lama, dia bisa mengetahui tentang siapa adik tirinya yang selalu diceritakan oleh ayahnya.

Sejujurnya dia sangat penasaran bagaimana rupa dari Yoo Jeongyeon sekarang. Jika mengingat foto masa kecilnya, dia yakin jika Yoo Jeongyeon tumbuh menjadi pria yang tampan seperti ayahnya.

"Mungkin kami juga sudah berteman sekarang...." Taecyeon terus bermain-main karena sadar dengan ketertarikan Krystal pada ceritanya.

Itu sangat jelas terlihat dari Krystal yang memilih untuk tetap diam dan mendengarkannya, tidak seperti biasanya.

"Apa Jess unnie dan yang lainnya sudah tahu tentang hal ini?" Krystal akhirnya bertanya.

"Belum, hanya kau, ayah dan eomma..." jawab Taecyeon sebelum melanjutkan.

"Aku sengaja memberitahu lebih dulu karena ayah bilang jika sedari dulu...kau terlihat sangat tertarik padanya...jauh dari pada Kyungwan dan juga Jessica..." Krystal membulatkan matanya.

"Tidak. Aku tidak!" bantahnya sambil membuang wajahnya, membuat Taecyeon terkekeh melihat tingkah lucu calon adik iparnya.














Info : ini hanya spoilernya aja, kalau mau lanjut baca bisa ke karyakarsa ya🙏🙏🙏✌✌


Unexpected (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang