Chapter 30

48 3 0
                                    

"Ada rencana yang sudah di buat dan janji yang harus ditepati, Mina..."  

Deg

Mina merasakan udaranya terjebak di suatu tempat, di belakang tenggorokannya. Seharusnya dia menyadari hal ini akan datang kepadanya.

"A-apa maksud, appa?" Mina bertanya dengan hati-hati dan merasakan sesuatu yang buruk akan menimpanya, apalagi ketika melihat seringai menghiasi bibir ayahnya.

"Kau satu-satunya putriku, Mina dan juga penerusku. Pergi ke perguruan tinggi saja belum cukup untuk menjadikanmu sebagai penggantiku...."

Mata Mina terbelalak saat memikirkan kembali banyak percakapan yang pernah mereka lakukan tentang perguruan tinggi yang di pilihnya.

Dia tak membuat permintaan atau ketentuan apapun selain diizinkan kuliah di Universitas Seoul karena teman-temannya ada di sana.

"Lalu, apa yang appa inginkan dariku?" tuan Myoui menggelengkan kepalanya.

"Ini tidak lebih dari apa yang di minta darimu sebelumnya. Hanya beberapa makan malam di sana-sini dan duduk di beberapa pertemuan. Ada sedikit acara kumpul-kumpul dari para kepala perusahaan malam ini dan kami memutuskan akan menjadi ide yang baik untuk memperkenalkan anak-anak kami kepada satu sama lain. Kau akan mengenali beberapa wajah selama bertahun-tahun, tapi akan ada beberapa wajah baru dari luar negeri. Appa sangat ingin kau bisa mengenal anak-anak dari tuan Jung..."

Seketika perut Mina mulai bergerak tidak nyaman. Dia sangat membenci pertemuan ini, orang tua, teman sebaya yang sombong dan berbagai hal membosankan lainnya.

"Jadi, pastikan kau tiba di rumah tepat jam 7 agar kau bisa berpakaian. Eommamu bahkan sudah menghabiskan sepanjang malam kemarin untuk memilih gaunmu..." 

















Info : ini hanya spoilernya aja, kalau mau lanjut baca bisa ke karyakarsa ya🙏🙏🙏✌✌










Unexpected (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang