"Hei, apa kau sudah di rumah?"
"Ya, aku baru saja sampai..." Jeongyeon segera membalasnya.
"Apa kau sendirian atau ada bibi di sana?"
"Tidak. Aku bersama temanku dan mungkin dia akan menginap di sini malam ini..." Jeongyeon sengaja tak memberitahu bahwa temannya itu adalah Dahyun.
"Laki-laki atau perempuan?" Jeongyeon tersenyum membacanya, sudah dia duga jika Mina memang tipe wanita yang pencemburu.
"Laki-laki..."
"Jangan biarkan dia terlalu lama di sana. Dia mungkin ingin memanfaatkanmu..." Jeongyeon tertawa, Mina benar-benar posesif.
"Itu tidak mungkin. Dia temanku dari kecil dan aku sangat mempercayainya..."
"Apa dia juga bekerja?" Jeongyeon secara praktis bisa mendengar nada bicara Mina.
"Belum. Dia masih mahasiswa sama seperti kita..."
"Oh...kau tahu, aku sangat senang kau memiliki pekerjaan yang jauh lebih baik sekarang dan kau juga bisa meraih impianmu secara bersamaan. Kau tidak sering menemukan kecantikan dan kecerdasan dalam satu paket..." Jeongyeon tertawa, suasana hatinya jauh lebih cerah dari sebelumnya.
"Kau juga paket cantik dan juga cerdas..." balasnya.
"Paket yang ingin kau buka?"
Jeongyeon tersedak dan menjatuhkan ponselnya ke wajahnya. Dia langsung duduk dan membaca pesan itu lagi. Dia bahkan harus membacanya sebanyak sepuluh kali sebelum dapat memprosesnya dengan benar.
"Eh, i..ya..."
"Aku merasakan kegembiraanmu dalam kesalahan ketikanmu..." Jeongyeon mengusap kasar wajahmu, mencoba menghilangkan rasa gugupnya.
Tentu dia mengerti kemana arah pembicaraan Mina saat ini. Tak peduli jika itu hanya sebuah candaan atau godaan dari Mina, tapi itu tetap saja membuat wajahnya berubah menjadi merah padam.
"Kita bisa menunggu selama yang kau inginkan..." balas Jeongyeon sambil menetralkan degupan jantungnya.
"Percayalah padaku, jika kita menunggu selama yang aku mau...kita akan berhubungan seks di kamarmu pagi ini..."
Uhukk...Uhukk...Uhukk...
Jeongyeon terbatuk, ludahnya masuk ke ruang yang salah hingga menbuatnya tersedak.
"Ya tuhan..."
Info : ini hanya spoilernya aja, kalau mau lanjut baca bisa ke karyakarsa ya🙏🙏🙏✌✌