🍁 - Chap 6

1K 44 0
                                    

Skip Hari Senin . . . " Agh... Gara - gara kaito aku hampir jadi orang pincang. Harus nya aku tak meminta nya melakukan hal 'itu' , dua hari dia melakukan nya , orang gila. "

" Ei , Shin-Chan ayo berangkat ! " Yang benar saja , Kaito seperti orang gila , teriak - teriak di depan rumah ku yang banyak anak - anak. Huh...

Aku pun turun dari kamar ke ruang utama dan keluar dari pintu. " Iya - iya sebentar. " Jawab ku.

Kami pun berjalan bersama menuju sekolah , tak terlalu jauh jadi kami berjalan saja. Entah kenapa seperti ada yang mengikuti.

' oh Shinichi-Kun... Harus nya kau berada di samping ku bukan di samping sih magician itu. Tak apa , mungkin saat ini kau bukan milik ku. Tapi akan ku buat kau menjadi milik ku seorang. ' batin seseorang. Siapa lagi kalau bukan Ran Mouri.

" Hei Kaito , apakah kau merasa ada yang aneh ? " Kata ku sambil melihat sekitar. " Hmm.. tidak memang ada apa ? " Jawab nya , huh... Dasar.

Aku tak melanjutkan percakapan dan fokus berjalan. Ya meski perasaan tidak enak selalu berada , dan tepat dibelakang. Tapi entah kenapa saat aku menoleh kebelakang tak ada orang.

' ternyata dia sadar ya ? Hebat juga calon kekasih ku ini. ' batin Ran sambil tertawa kecil.

Skip di kelas. " Ohayou ! " Seru Kaito , Memang sudah kebiasaan nya saat datang ke kelas. " Ohayou Kaito dan Shinichi. " Kata seseorang perempuan , sebut saja aoko , aku pun hanya membalas seyuman kecil dan duduk ditempat. Tak lama ada seseorang yang mendekati ku.

" Ohayou Shinichi , kau sedang apa ? " Kata seseorang itu , ya dia Ran. Jujur saja aku tak terlalu menyukai nya , Dan ada rumor dia menyukai ku.

" Ohayou Ran , Aku hanya membaca novel seperti biasa. " Jawab ku tanpa melirik kearah nya , " oh... Oiya apakah sepulang sekolah kau luang ? " Tanya nya , pertanyaan nya sedikit membuat ku penasaran.

" Ya , memang kenapa ? Apakah ada keperluan ? " Jawab ku sambil menutup buku ku.

' dia masuk kerencana ku. ' batin Ran , " em... Bisa kah sepulang sekolah kita bertemu di cafe *** ? " Tanya nya. " Oh... Baiklah , jam berapa ? " Jawab ku , " jam 16.00 " , " baiklah , aku akan kesana nanti. "

' apakah ini mimpi ? Seperti nya hari ini keberuntungan ku begitu baik. Selangkah mendapatkan mu tuan Kudo. ' Batin nya , " Baiklah , akan ku tunggu ! " Jawab nya dengan seyuman.

Dia pun pergi kembali ke tempat duduk nya karna bell masuk sudah berbunyi.

• POV Ran.

' aku hanya perluh menyingkir kan si magician itu dan aku bisa mendapatkan Shinichi Kudo. Lihat saja Kaito , setelah aku mendapatkan Shinichi tak akan ku biarkan kau mendapatkan nya kembali. '

TBC
Sorry update nya lama.
Dan maaf ceritanya pendek
Namany juga cerita pendek hehe.

Sorry kalau ada typo
Jangan lupa Vote dan Follow !

"mine."    -     kaishin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang