🍁 - Chap 11

913 35 3
                                    

Yahaha akhirnya gwe update , gimana nunggu nya ? Asik ? Kelamaan ? Ya bukan salah saya , salahkan otak saya yang punya ide 😁

Dah dah Monggo membaca

Radak toxic dikit ya ges ya

-----------------------

ime skip saat jam pulang .
Shinichi , Ran , dan Heiji sedang piket kelas agar besok pagi tidak usah piket lagi .

" Yahaha gwe udah selesai " kata Heiji dengan sombong , " hee... kau cuman bersihin papan tulis ! " Kata Shinichi sambil menyapu lantai dibagian belakang .

" Huh iya - iya ! " Jawab Heiji dengan kesal lalu mengambil sapu , tiba - tiba Ran menghampiri Shinichi yang sedang menyapu dibagian belakang .

" Shinichi , besok tugas kelompoknya mau dimana.. ? " Tanya Ran , " bagaimana dirumah ku saja ? " Jawab Shinichi .

' haduh firasat gw ga enak dah . ' batin Heiji yang mendengarkan obrolan Shinichi dan Ran

Saat selesai piket Ran dan Shinichi pulang bersama karna arah rumah mereka memang searah . Sedangkan Heiji mengikuti mereka diam - diam untuk memastikan saja .

" Oh iya tumben kau tidak bersama Kaito " kata Ran untuk memecahkan keheningan , " ahh.. dia ada urusan katanya... " Jawab Shinichi dengan santai .

' sumpah anjing , kok radak - radak sus ya ? ' batin Heiji sambil mengikuti keduanya , " begitu... Oh ya mau mampir ke rumah ? Sambil bahas tugas dikit - dikit " tanya Ran dengan tatapan penuh senyuman .

' What the fuck !? Anjing yang bener aja , ga tobat apa tu orang , aelah kalau gini mana bisa gw intelin sampe selesai '

" E... Keknya ga dulu , maaf ya Ran " jawab Shinichi dengan ragu . " Baiklah... " Jawab Ran dengan muka sedih .

' Hahaha mampus lu anjing , untung aja Shinichi ga mau ! '

' ck rencana ku gagal , ah yah besok kan aku kerumah Shinichi... Ok aku ada ide.. ' batin Ran sambil memikirkan ide baru nya .

Time skip keesokan harinya
Saat jam Istirahat .

" Eii Shinichi !! Kau satu kelompok dengan siapa ? " Tanya Kaito sambil menghampiri Shinichi .

" Ran... Kau dengan Heiji ya ? " Tanya Shinichi sambil membaca buku ," humm , Ran toh... Oh ya aku kemaren membelikan mu inii !! " Kaito memberikan sebuah boneka beruang berwarna putih dengan mata merah , tumben... " Guman Shinichi .

Mata boneka itu merah menyala , tapi siapa sangka ternyata dimata boneka itu ada kamera untuk mengawasi Shinichi saat dirumah .

Tiba - tiba Ran menghampiri Shinichi untuk mengajak ke kantin , Heiji yang berada di belakang Shinichi hanya menyimak sambil memikirkan sesuatu .

" Shinichi , kekantin yuk ! " Kata Ran , " Ah.. ya ayo... " Jawab Shinichi lalu Ran menarik tangan Shinichi dan membawanya kekantin .

" Bajingan . " Kata Kaito sambil mengepalkan tangannya , " pantau aja dulu , kalau udah mulai aneh - aneh digaskan aja " sahut Heiji .

" Yain , yodah yok liatin . "

Time skip saat jam pelajaran
Terlihat Shinichi sedang fokus dengan penjelasan guru sedangkan Kaito trus melihat Shinichi , bagaimana dengan Heiji ? Turu mang

' ck... Liatin aja trus , entar gw ambil tau rasa Lo ' batin Ran yang menyadari Kaito yang menatap Shinichi dari tadi .

' tu cewek anjing bet , udah tau Shinichi punya gw masih aja mau ngembat , kurang ajar . '

TBC !!
Sorry tcuy kekny gw up 1 chap dulu , kouta gwe sekarat co , sekalian siapin ide buat chap selanjutnya .

Udah mendekati last chap coii
Gwe janji chapter selanjutnya gw panjangin ceritany !

Jan lupa vote + follow buat nunggu update selanjutnya !!!

"mine."    -     kaishin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang