Hola !! Apa kah kalian kangen dengan diri kuh ? Tidak ? Im fine
HAHA AKU KEMBALI..!!
Dah dah lanjut story
______________________________________________________________________________________________________Di hari Senin . . .
Jam pelajaran telah dimulai , tapi tempat duduk Kaito masih kosong hanya ada tas nya .' pasti bolos . ' batin Shinichi yang menatap kursi Kaito yang kosong .
' pasti dia di toilet , samperin ? Engg... Ya deh . '
Shinichi izin ketoilet untuk memastikan Kaito yang bolos , Di Toilet . . .
' ... Lha ga ada ? Ah paling di stall wc ' batin Shinichi , tiba - tiba lampu kamar mandi mati dan Shinichi sedikit kaget .
Tiba - tiba Shinichi didekap dari belakang entah siapa orang yang mendekap nya , Shinichi reflek kaget dan ingin menghilang dari toilet
' sial ! Tau gini ga ketoilet sumpah , ini siapa dah . . !? '
" Nyariin yah~ ? " Kata orang itu yang berbisik ke telinga Shinichi , dan yah Shinichi langsung tau siapa orang itu .
" Lepasin . " Kata Shinichi yang mulai kesal , " kok gituh , main bentar lah " jawab Kaito yang menarik Shinichi masuk ke stall wc dan mengunci pintu stall wc yang mereka gunakan
Keadaan gelap . Sempurna untuk melakukan hal itu bagi Kaito , Tecih beliau ini mesum sekali
" Angh~... Lepasin Kai- " belum sempat menyelesaikan omongan nya Kaito sudah mencium Shinichi duluan , ya Kaito mengambil kesempatan saat Shinichi membuka mulut nya untuk meminta melepaskan nya .
Singkat cerita Kaito mencium Shinichi hampir 12 menit , Shinichi yang kehabisan nafas langsung memukul dada Kaito sebagai kode , Kaito yang menyadarinya melepaskan ciuman panasnya yang meninggalkan Silvia yang menyatu seperti jembatan .
" Ammh~... Pake liptin ya ? Merah banget bibir mu mana manis lagi~... " Goda Kaito sambil tersenyum cabul .
" Orang gila... " Kata Shinichi sambil menutupi mulut nya yang tipis dan merah .
' Kawai. ' Batin kaito
______________________________________________________________________________________________________
" Angh~... Ahh~.. agh... "
" P-pelan~.... Aaghh... Ammh~.... "
" Anhhh~... K-kaito~... Angh~.. "
Shinichi terus mendesah desah meminta Kaito memelankan tempo sodokkan nya di lubang sempit milik nya .
" P-pelan kan... Ka-kaito~... Anghh~... "
Kaito hanya seringai semakin nafsu memakan pasangannya , beruntung WC sedang dalam keadaan sepi jadi Shinichi bisa mendesah leluasa .
" C-cum~... Angh... "
Tiba - tiba Kaito berhenti menyodok Shinichi dan membisikkan sesuatu ke telinga Shinichi .
" Ga mau~... Panggil aku sayang dulu~ " Katanya sambil smirk , bocah sialan .
" Angh~... Say-sayang~... Cum~.. "
Kaito langsung menyodok Shinichi dengan sekuat tenaga , sweet spot Shinichi trus di sodok hingga akhirnya Shinichi mengeluarkan cairan nya .
Splurtt~ . . .
" Ahhhh... Agh.. aghh... "
Setelah Shinichi mengeluarkan bebannya tiba - tiba lubang nya panas seperti ada yang ingin keluar . Ya Kaito sudah menuju batasan nya .
Shinichi yang masih mendesah tiba - tiba disodok lagi oleh Kaito dengan cepat .
" Tu-tungguh~... Angh~... ahh.. "
" K-kaito~... Anghh~... "
___________________________________________________
___________________________________________________Time Skip Saat Jam Istirahat
" Hei , Kudo dari mana saja kau ? " Tanya Heiji dengan muka malas
" Urusan . " Jawab Shinichi sambil memegangi pinggulnya .
" Hee.. jangan bilang kau... "
" Diam ! "
" Hahaha mampus~ "
TBC
Okeh . . . Apa ? Ga tw
Hehe sorry awal back Chap ny pendek , Fizi males muter otak , " yang penting update anjeng " - pijiBtw . . . Kasih ide dong buat Chap selanjutnya 😁
Canda~ tapi yang mau komen aja , sapa tau piji terima ide nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
"mine." - kaishin.
Short Story"ah, kau lupa ya kau milik siapa? biar aku mengingatkan mu. kau itu.. hanya milik ku seorang, oke? jadilah anak yang baik, detektif kecil." bisik lelaki itu di telinga shinichi. # warn :: nsfw/18+, boylove-! jika ada tanda se...