🍁 - Chap 2 !

2.3K 84 5
                                    

" akh! Ahh... Ap-apa ya-yang kau lakukan , Kaito... Ah "
Tanya shinichi sambil mendesah , " aku janji , kau akan menikmati nya... "  Jawab Kaito sambil tersenyum miring. Kaito pun memasukkan batang nya ke Dalam hole Shinichi , " akh! Ah.. ahmhh.. ja-jangan... Ahh... " , Batang Kaito masuk sempurna ke Dalam Hole Shinichi , " agh... Disini sempit. " Kaito pun mulai memaju mundurkan pinggulnya secara Perlahan , " AGH... Ahh.. mhmm.. Ak-aku ingin keluar... Amhh.. "
Kata shinichi sambil mendesah.

" Akan ku bantu kau keluar. " Jawab Kaito dengan seyum licik. Kaito pun juga klimaks di Dalam , tentu saja shinichi yang tak bisa menahan nya juga ikutan klimaks. " Ahg... Akhh! "

Shinichi pun lemas karna permainan Kaito , singkat cerita mereka mandi , ya karna shinichi terlalu lemas Kaito memandikan shinichi , meski dia sedikit jahil memainkan " anu " nya shinichi , Beberapa jam Kemudian.

" Males gw sama Lo , ck " kata Shinichi dengan kesal karna permainan Kaito tadi. " Jangan ngambek lha... Ih kan ga sakit... " Kata Kaito sambil memeluk Shinichi , " ga sakit gundul mu , ga bisa jalan gw gara-gara loe , hum! " Kata shinichi , " ihh Shin-chan mah gitu , sukanya ngambek " kata Kaito , " hum ! Ga peduli. " Jawab shinichi

" Shin-chan , mau apa deh aku beliin ! Tapi ga boleh ngambek. " Kata Kaito , ya tentu saja Kaito rela memberi apa pun hanya untuk shinichi , " yodah , aku mau buku Sherlock Holmes. " Jawab shinichi sambil tersenyum , " toko buku mana ada yang buka jam 11 malam , besok aja yah Shin-chan " jawab Kaito dengan muka polos nya , " iya deh , huh... "  Ya sejujurnya shinichi sedikit kecewa , tapi dia memilih mengiyakan saja perkataan kaito.

Singkat cerita mereka pun tidur bersama , tanpa disadari Kaito memeluk shinichi sebagai pengganti guling , ya shinichi sedikit sesak tapi entah kenapa dia seperti senang , apakah ini pertanda... ?

TBC !
Udahan dulu ya ges ya
Ide gwehj dh abis

[ 288 kata ! ]

"mine."    -     kaishin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang