" akh- mmh!.. sa-sakit... " Kata shinichi yang menahan sakit. " Tahan sayang~ sebentar lagi... "
" Ahh.. ahmm... Su-sudah ? " , " Ya sudah selesai "" Itu tadi menyakitkan , Kau bilang itu tidak sakit ! " Marah Shinichi , " Maaf - maaf , yang penting sekarang sudah di obati kan , kau sih... Pake terpeleset makannya hati - hati ! "
• hayo tadi mikirin apa 🤨
" Iya sih udah di obatin... Tapi sama saja aku tak bisa berjalan ! " Kesal shinichi tak bisa beraktivitas jika kaki nya terluka.
" Kau harus merasa beruntung karna kau tidak terluka saat kita dimasa ujian , untung saja kita sedang libur panjang. " Kata Kaito yang sibuk menata kotak obat
• Limat menit kemudian
" Ei kaito , aku bosan ! " Kata Shinichi
" Kaki mu masih sakit ? Jika sudah tidak sakit ayo kita jalan - jalan " kata Kaito sambil tersenyum.
" Engga juga sih... Seperti nya aku bisa jalan. " Jawab Shinichi
" Yodah ayo ! "
Aku dan shinichi menghabiskan waktu dengan berjalan - jalan mengunjungi beberapa tempat wisata , tanpa disadari langit menunjukkan waktu sudah sore , matahari akan terbenam , seperti nya kami terlalu jauh berpergian jadi kami memesan hotel di dekat tempat wisata yang terakhir kunjungi.
• di kamar hotel
" Ei Shin-chan , Mandi bareng yuk ! " Kata Kaito sambil tersenyum lebar.
" Ha- mandi bareng ?! " Jawab shinichi yang kaget
" Ayolah kita kan sesama pria jadi tidak apa-apa kan , atau kau takut punya mu lebih kecil dari pada punya ku yah ? " Goda Kaito
" Apa-apaan Maksud mu ! Yodah ayo sapa takut , ck ! "
• di kamar mandi
Shinichi kaget dengan body Kaito yang bagus , u know roti sobek ? Ya , iya itu 😥
Sebenarnya Kaito mengajak shinichi mandi bersama ada modus nya cuy , ok lanjut story.
• serius dulu.
Kaito pun memeluk Shinichi yang sedang sikat gigi , dia menjilat leher shinichi.
" AGH.. apa yang kau lakukan... Be-berhenti... "
Kata shinichi sambil mendesah.Kaito tak peduli dengan perkataan Shinichi , dia malah lanjut memainkan puting Kecil shinichi yang pinky !
" Ahh... Mhmm... Ja-jangan di-disitu... Akh..! "
Desah Shinichi memenuhi kamar mandi , membuat Kaito semakin bergairah.Kaito pun jahil memasukan jari nya kedalam hole Shinichi , membuat shinichi tak tahan untuk mendesah.
" Akh!... Jan-jangan ahmmh... Sa-sakkt... Ahh.. " , " kau telah membuat ku napsu sayang , jadi kau harus memuaskan ku. " Jawab Kaito
" Cukup pemanasan nya , mari kita mulai... "
Kata Kaito sambil memasang muka mesum , " akh.. a-apa ? "TBC !
Sampai sini dulu yahj !
Pai pai[ 371 Kata ]
KAMU SEDANG MEMBACA
"mine." - kaishin.
Short Story"ah, kau lupa ya kau milik siapa? biar aku mengingatkan mu. kau itu.. hanya milik ku seorang, oke? jadilah anak yang baik, detektif kecil." bisik lelaki itu di telinga shinichi. # warn :: nsfw/18+, boylove-! jika ada tanda se...