Di mobil . . .
" Agh.. ahhk... K-kaito.. " desah Shinichi memenuhi mobil , Bahkan Heiji yang menyetir mobil tidak bisa fokus karna suara Shinichi.
" Sabar dulu Kaito. Jan kau bermain disini , ini mobil baru saja ku cuci ! " Kata Heiji sambil menyetir mobil.
' tahan Kaito , sebentar lagi... Dan aku bisa menyentuh nya. ' batin Kaito sambil bermain dengan pipi Shinichi
" Agh... K-kaito sen-sentuh ak- akuhhh... "
" Ekhem - ekhem... " Tch dasar Heiji , kalau bukan dimobil sudah ku pukul.
" Diam. Atau kau yg ku sodok. "
Di rumah Kaito.
Warning." Agh! Ahh... Ahm... "
" Trus lha mendesah sayang~ "
" Ahhm.. k-kaito... Ahh... "
Semakin mendesah semakin brutal juga kaito menyodok. Obat perangsang itu memang benar - benar gila !
" Ya.. trus sebut nama ku.. "
" Ahh... Ahh.. k-kaito... Keluar..! "
" No. Kau tak boleh keluar sebelum aku keluar. "
Bjir gitu amat bang , disisi lain Shinichi merasakan kesakitan yang luar biasa , bagaimana tidak. Dia dilarang keluar sebelum Kaito keluar. Bahkan Kaito tak mau menyentuh sweet spot nya.
" Ahh... K-kaito ku mo- ahhhh.. " kata - kata ny terpotong karna Kaito menyodok nya dengan cepat.
" Ahh... Ahmm... K-kaito.. p-please... "
" No. " Jawab Kaito dengan singkat sambil menyodok dan menyodok lubang berkeriput itu.
Tiba - tiba Kaito berhenti. Dan mengambil dua buah vibrator dan meletakkan nya di selangkangannya.
" Ah... Ahh... K-kenapa... Ahg.. ahhmmm... "
" Diam sayang~ atau besok kau tak bisa berjalan. "
Ga usah diem paling juga Shinichi tak akan bisa jalan. Singkat cerita mereka bermain sampai tengah malam [ org gila ] Shinichi sudah sangat lelah tapi Kaito benar - benar tak kenal lelah , hebat.
" Agh... K-kaito cu-cukup... Aghh... "
Shinichi klimaks ke 10 kalinya , sedangkan Kaito 4 kali. Entah kenapa klimaks kali ini Kaito benar - benar deras mengeluarkan sperma nya. Hingga keluar dari lubang berkerut itu.
" Ahhh... "
" Kau hebat Shinichi , lain kali kita lakukan 1 hari full yah ! " Ok dia benar - benar gila.
Mereka pun tertidur pulas , meski bawahan Shinichi masih mengeluarkan sperma Kaito.
Pagi hari nya [ disekolah ]
' ugh Kaito sialan ! Pdhl ini sedang jam olahraga tapi aku tak bisa mengikuti kegiatan tersebut karna Kaito , Dasar awas saja dia ! ' batin Shinichi yang melihat murid - murid lain sedang berolahraga.
" Hei Kudo , apakah kau tak bisa berjalan karna olahraga dikasur dengan Kaito ? " Kata Heiji sambil duduk di sebelah ku.
" Hmm.. oh ya , Kazuha masih bersama mu ? Aku tak pernah melihat kalian berdua dari semester lalu. "
Ya , Kazuha pacar Heiji Hattori , kabar nya mereka putus tanpa alasan yang tidak jelas.
" Tidak. Dia meninggalkan ku dengan seseorang lain. Huh lagian sapa juga yang mau dengan perempuan sekasar dia ! " Katanya sambil meminum minuman kaleng.
" Ohh.. kasian. " Ejek ku.
" Eiii Shin-chan ! Apa kau melihat si perempuan karate itu ? Aku ingin menghajar nya , tapi dia tak terlihat dari tadi. " Kata Kaito sambil berlari menuju Shinichi.
" Hmm tak , katany dia izin tak berangkat tanpa alasan. Mungkin dia masih sakit karna di pukul Heiji "
" Oh iya Ran , katany dia dirumah sakit karna ulah ku kemaren... Hehe " kata Heiji
" Huhh padahal aku ingin menghajar nya sampai remuk ! Huh dasar wanita aneh. "
Singkat cerita kami berencana untuk mengunjungi Ran setelah pulang sekolah. Sekalian melihat keadaan nya.
" Hei Shin-chan untuk apa kau membelikan nya makanan ? " Kata Kaito
" Sudah jelaskan , orang sakit harus dibawakan makanan ! Kau ini... " Kata ku sambil memilih makanan yang akan ku beli.
" Huh dasar ! " Seperti nya dia cemburu , ah masa bodoh mau dia cemburu apa tidak. Lagian tidak enak tak membawakan nya makanan.
" Huh aku nyamukk ! " Aku baru ingat Heiji ikut membeli makanan.
Di rumah sakit.
Di kamar nomer 15" Hai Ran , katanya kau sakit yah... Aku membawakan makanan untuk mu , semoga kau suka ! " kata ku sambil tersenyum.
" Aku juga membawakan mu buah - buahan. Maaf kemaren aku memukul mu terlalu keras , hehe " kata Heiji sambil menaruh buah yang dia beli untuk Ran
" Huh... Aku membelikan mu minuman untuk mu. " Ketus Kaito yang terlihat tak sudi.
" T-terimakasih Shinichi.. dan yang lain.. ak-aku minta maaf karna kemarin menyulik mu.. " kata nya
' ck Kaito dan Heiji kalian menghalangi ku untuk mendapatkan Shinichi ku ! Awas saja kalian. ' batin Ran , huh ternyata beliau ini tidak tobat - tobat meski sudah masuk rumah sakit.
" Tak apa , yu makan nanti keburu ga enak... "
Singkat nya Shinichi menyuapi Ran , yaampun manja kamu ! Kasian Kaito cemburu , sedangkan Heiji nyamuk.
" Huh bisakah kau makan sendiri tanpa disuapi ?! " Kata Kaito yang sudah emosi.
" Hei jangan begitu Kaito ! Ran itu sakit jadi wajar dia disuapi. "
" Ah.. tidak apa - apa ko Shinichi , jika Kaito tidak suka aku akan makan sendiri. " Jawab Ran yang mengambil sendok makan.
Deng...
Sendok yang dia pegang jatuh seketika. " Ahh.. maaf Aku tak sengaja... " Katanya
' dihh... Sengaja ya Lo ? ' batin Kaito.
" Kan... Ku suapi saja , kau belum sembuh " kata Shinichi
Singkat cerita mereka pun pamit pulang karna sudah sore.
" Dadah Ran , cepat sembuh ya.. " kata Shinichi sebelum pergi.
' huh kenapa kau harus pulang sih... Pasti Kaito cemburu yaa karna aku disuapi Shinichi , pdhl aku bisa makan sendiri tapi ekting ku bagus juga , huh tenang saja Shinichi aku akan mendapatkan mu. Meski dengan cara yang kejam. '
TBC
Sorry Chap sebelumnya pendek , kekurangan ide...
Ohh iya karna besok ramadhan keknya aku ga bisa update dulu , tapi kemungkinan aku bakal buat Chap khusus ramadhan. Ditunggu aja ya !
KAMU SEDANG MEMBACA
"mine." - kaishin.
Historia Corta"ah, kau lupa ya kau milik siapa? biar aku mengingatkan mu. kau itu.. hanya milik ku seorang, oke? jadilah anak yang baik, detektif kecil." bisik lelaki itu di telinga shinichi. # warn :: nsfw/18+, boylove-! jika ada tanda se...