🍁 - Chap 8 !

1.1K 54 6
                                    

" Hei ! Apa yang kau laku- "

Titititi . . .

" Oh jancok , awas saja kau Ran. "

POV Ran / Shinichi

" Kasian pasti lagi ngamuk. " kata nya , " ahk... Ap-apa yang kau lakukan !? " Kata ku , aku berusaha untuk mengambil ahli mobil tapi tubuh ku benar - benar lemas.

" Diam dan jadi anak baik , sayang. " Jawab nya sambil menyetir , beberapa menit kemudian kami berhenti di sebuah hotel yang sedikit kumuh ? Entahlah.

Pikiran ku hanya tertuju tentang Kaito , Kaito tolong aku. Aku takut disini.... Semoga dia tak melakukan hal yang buruk untuk ku. Dasar wanita gila !

" Kau pasti tak bisa berjalan yah ? Pfft. " Katany , dia pun menggendong ku dan masuk kedalam hotel tersebut.

Di kamar.

" Hei apa yang kau lakukan ! " Kata ku , apa - apaan ini dia mengikat tangan dan kaki ku dan pergi mengambil sesuatu , org aneh !

" Tenang lha sayang , aku hanya akan memberikan mu suntikkan kecil. "

" Agh... Ah.. ka-kau gila ?! " Kata ku , " tidak , aku hanya ingin melihat seberapa luncur nya diri mu. " Jawab nya sambil melebar kan selangkangan ku.

Five minutes later

" Agh! Ah... Ja-jangan... "

" Pfft... Kau ini benar - benar seperti peluncur , Tak heran Kuroba Kaito sangat menyayangi mu. "

" Ah... K-kau ini seperti orang gila ! "

" Kau ini... Tak apa gila selagi bisa mendapatkan mu. "

POV Kaito

" Heiji , Sejak kapan kau hotel jelek ini ? "

" Asu ini hotel lagi di renovasi bgst , lagian gw disuruh bantu urus ni hotel , btw ko lu disini ? "

" Cerita nya panjang ! Shinichi di culik sama org gila Cok " 

" Bjir , ayo cari nanti malah diapa apain " katanya , kami pun memeriksa semua ruangan hotel dan tertuju ruangan VIP

" Gw yakin dia disini. " Kata Heiji sambil bersiap untuk mendobrak pintu kamar VIP

POV Ran / Shinichi

" Agh... Ah... Ahh... "

" Bagaimana tuan Kudo ? Apakah kau benar - benar keenakan dengan 4 Vibrator itu ? "

Yang benar saja 4 Vibrator berada di tubuh Shinichi , bahkan 1 vibrator bisa membuat org yang menggunakan nya gila , apa lagi 4

" Agh... K-kau ini... G-gila ! "

" Jika kau semakin ingin melawan akan ku tambahkan kecepatannya. "

' si sialan itu ! Ugh Kaito tolong aku... '

Bruk...

Brukkk....

Pintu kamar VIP itu terbuka dan nampak jelas ada dua org yg mendobrak nya. " Shini- " kata - kata Kaito terpotong saat melihat keadaan Shinichi nya yang sedang menangis menahan sakit karna vibrator tersebut.

" Agh... K-kaito to-tolong... Ahh... "

Saat Kaito ingin melangkah menuju sang kekasih nya tiba - tiba dia kaget si anak karate itu muncul dari belakang , bahkan Heiji tak menyadari nya.

" Sekali lagi kau melangkah nyawa mu akan lenyap. "

' sejak kapan dia dibelakang ?! Ya Tuhan aku hanya ingin mendapatkan Shinichi ku kembali. ' batin Kaito dengan ekspresi kaget.

" Tak semudah itu nona manis. "

Brukk...

Ran pingsan karna pukulan dari belakang yang mengenai kepala nya. Beruntung bagi Heiji karna Ran tak memperdulikan nya.

" Shinichi ! Apa kau baik - baik saja ?! " Kata Kaito sambil melepaskan vibrator di tubuh nya.

" Agh... Ah... K-kaito.. " oh shit ! Betapa menggodanya desahan Shinichi , bahkan Heiji yang mendengar nya langsung memerah dan pergi.

" He... Seperti nya obat itu masih berkerja ya... ? "

TBC
Omaygat apakah chap selanjutnya mereka akan olahraga dikasur ?!

Kita tunggu Chap 9 !
Vote + follow ya !

"mine."    -     kaishin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang