Halowwwwww Patrick update
Lagiiii lama ga up gysss(~ ̄³ ̄)~Jangannnn lupaa di baca yaaaaa
26 Maret 2024. Kini Kenzo beranjak besar. Kenzo tumbuh menjadi pribadi yang pintar berbakti dan sopan santun. ANGEL SENIOR HIGH SCHOOL. perkumpulan siswa siswa pintar yang terpilih. Kenzo adalah salah satunya.
Ia sekarang duduk di kelas 11 IPA 1
Tentunya ia sangat pintar. Belajar adalah hobi nya. Sangat ambis malahan. Kenzo sangat suka belajar karna yang ada di pikirannya adalah ia hanya anak angkat yang di asuh oleh orang tua nya. Ia tak mau merepotkan orang alhasil ia hanya mampu membanggakan orang tua nya.Hari ini MPLS perkenalkan siswa. Baru akan di mulai. Kenzo adalah salah satu OSIS di ANGEL dia di kenal dengan pribadi yang tegas. Dan di takuti semua siswa.
Kini ia menuju ke lantai bawah terlihat di sana sekian banyak nya siswa yang sudah terdaftar di
ANGEL SENIOR HIGH SCHOOL"Kenn akhirnya Dateng juga Lo.
Gue di sini dari jam 7 Lo kemana aja sih. Tangan gue sampe kesemutan gara gara guntingin kertas buat nih kalung." Crocos Evan ia juga salah satu yang menjabat menjadi anggota OSIS ia di kenal dengan pribadi yang friendly dan cerewet.
Terlihat tangannya memerah karna kelamaan menggenggam Gunting."Iya maafin gue. Tadi di panggil Mis jeni"ucapnya lalu meninggalkan Evan yang terus mendumel.
Pandanganya ber alih ke salah satu siswa perempuan yang menggunakan masker unggu. Menurut nya itu agak alay karna warna nya yang mencolok."Hh Anak kecil" gumamnya. lalu masuk ke ruangan alias gugus yang akan ia ajar.
"Baik perkenalkan nam__" belum sempat melanjutkan ucapannya salah seorang dari arah pintu menyela ucapannya."A permisi saya terlambat" dahi Kenzo mengernyit. Ternyata anak ber masker unggu tadi.
"Salah satunya" batin Kenzo.
"Hmm silahkan masuk" ucapnyaCewek bermasker ungu itu duduk di bangku paling depan tetapi sendirian karna bangku bangku di antaranya sudah penuh.
"Ehm pandemi udah selesai harap yang memakai masker di lepas. Tidak sopan menggunakan masker di dalam kelas. di Saat ada orang menerangkan." Latah Kenzo dengan keras tapi tidak membentak.Cewek bermasker unggu itu pun tersinggung ia pikir cowok itu menyindir dirinya. Alhasil ia terpaksa melepaskan masker. Pandangan para siswa tertuju pada wajah cewek itu.
"Lumayan"batin Kenzo."Silahkan maju ke depan untuk memperkenalkan diri. Di mulai dari depan"sambung Kenzo seraya duduk pada kursi yang sudah di sediakan.
"Di mulai dari depan"
Cewek itu bangkit dari duduk nya lalu berdiri di depan.
dari tampang nya ia terlihat sangat pintar dan berwibawa tapi entah lah."Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuuu. Perkenalkan nama saya ALZEUNA ARUMA LEVANYA biasa di [ARUMA] saya lulusan.
Arrmada junior high school. Dan itulah perkenalkan tentang saya. Terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarokatuuu." Tutur Aruma dengan berani dan keras
Lalu bergegas pergi meninggalkan tumpat itu."Aruma.. nama yang cantik" lirih Kenzo.
Kemudian satu persatu siswa yang. Karena ANGEL SENIOR HIGH SCHOOL. hanya menerima siswa yang pintar,berani, percaya diri,dan bermultitalenta.Bunyi bel istirahat pun terdengar. para siswa berlomba-lomba untuk pergi ke kantin SMA ANGEL kantin SMA itu sangat lah luas dan sangat banyak makanan yang di sajikan dari makanan berat sampai makanan ringan. Aruma masih di dalam kelas. Ia mengeluarkan kotak bekal makan siang nya. Warnaya biru dan ada stiker hiu yang menghiasi kotak makan tersebut sehingga kesan yang di sampaikan terlihat ceria.
"Haii. Lo ga ke kantin? Ee siapa nama Lo ah Aruma.."ucap siswi di samping Aruma wajahnya terlihat Sangat ceria dan berwibawa. Aruma menilai siswi itu menurut nya dia baik.
"Ah iya gue bawa bekal... Gue ga terlalu makan makanan luar. Lebih suka makanan maje.." ucap Aruma dengan senyum tipis di yang kalau di lihat akan membuat kaum Adam melayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELIONS
RandomDandelion itu sosok kuat meskipun tampak rapuh, tapi memiliki semangat hebat dalam mencari kehidupan baru di luar sana, mampu terbang tinggi, menjelajah luas, menentang angin, sampai akhirnya mendarat di tempat baru kemudian tumbuh menjadi jiwa yang...